Hotman Paris Ejek Hilda dan Puji Kriss Kuat Seks 6 Kali Sehari, Billy Syahputra Balik Nyinyir
Selebriti

Billy memberikan kritikan pada acara obrolan Hotman yang mengundang Kriss dan paranormal Mba You.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea masih membahas Hilda Vitria bersama Kriss Hatta. Hotman ternyata penasaran dengan kemampuan seks Kriss yang konon bisa 6 kali sehari ketika bersama Hilda.

"Kuat 6 x sehari! Aku mau tapi makan ramuan apa ya dan siapa ahlinya! Curhat Kris Hatta," tulis Hotman di caption video. Awalnya, Melaney Ricardo membahas faktor penyebab Hilda meninggalkan Kriss.

"Rumah tangga itu, kalau sampe istri kabur ke laki-laki lain bisa dua (penyebabnya). Bisa emang istrinya kecantol laki-laki lain, rumah tangganya baik-baik aja atau rumah tangga kalian sebetulnya sebelum Billy (Billy Syahputra) datang sudah ada gonjang-ganjing," kata Melaney. "Misalnya istri kurang puas di ranjang," timpal Hotman.

"Secara kebutuhan batin, kau memberikan extraordinary nggak, lebih dari Hotman Paris?" lanjut Hotman. "Saya memang hobi ya, gemar (berhubungan intim dengan istri)," seru Kriss malu-malu.

Sosok Kriss jadi makin tampan saat ia tersenyum mengenang hubungannya dan Hilda di ranjang. Namun kekasih Hilda, Billy, tak terima.

Billy Syahputra

YouTube

Lewat acara "Pagi-Pagi Pasti Happy", Billy mengungkap kekesalan karena Hilda jadi omongan Hotman Paris dan paranormal Mba You. Billy tak terima jika Hilda disebut perempuan menengah ke bawah dan numpang tenar.

"Kalau kita ngomongin video, satu hal, ada yang memanfaatkan keadaan. Karena konflik ini panjang, panas," kata Billy. "Yang ikut campur dalam masalah ini seolah-olah pintar, tapi kenyataannya zonk. Mungkin kalau gua ngomong kayak gini, 'Lo kenapa sih Bil selalu membela Hilda'. Kan gue yang tahu, gue yang ngerasain, gue yang bahagia sama Hilda. Gue gak merasa dirugikan."

"Buat paranormal, kalau mau memfitnah orang, menggiring masyarakat supaya tidak suka sama Hilda itu gak boleh. Anda tidak tahu sosok Hilda seperti apa," tegas Billy. "Terus juga Bang Hotman kan orang pintar, pasti kasih data yang sesungguhnya. Bang Hotman gak mungkin membela orang yang melanggar hukum. Bang Hotman orang pintar. Bang Hotman gak kenal Hilda, kalau kenal pasti akan bilang, 'Hilda' (lembut)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru