Isu Grepe-Grepe dan Sebut Raffi 'Gedong', Cut Meyriska Dulunya Dituding Rebut Stefan William
Selebriti

Dua tahun silami, Cut Meyriska pernah diterpa isu miring soal ia menjadi penyebab Stefan dan Natasha Wilona putus.

WowKeren - Rumor Raffi Ahmad genit pada Cut Meyriska jadi sorotan. Dugaan itu muncul setelah beredar video kebersamaan Raffi dan lawan mainnya di "Kesempatan Ke Duda" tersebut.

Dalam sebuah video, Raffi terlihat berdiri di belakang Meyriska alias Chika. Suami Nagita Slavina itu tampak merapat ke arah depan mendekati Chika.

Chika juga sedikit bersandar ke arah Raffi. Netter sekilas sempat curiga kalau Chika sekilas tampak grepe-grepe aset Raffi dan mengucap kata "Gedong".

"@syailaa12451 oh gedong apa gendong, !! Pendengaran si gendong, 😕 ya kalo mang si cutmey bilang gedong, mungkin, spontan, kaget kali digerepiin secara sepontan gt," celetuk tika_arierie via akun e_yankk_thg. "Untung cut meyriska ini bukan kaya si onoh, dia langsung ngehindar," seru yusneli1966. "Menghindar bgm...? si cut kan sempat bilang .. gedong ya...? Langsung si raffi bilang ..sssttttt... spy nggak kedengaran sm lainnya..berarti si cut sempat "mengukur" anunya raffi buktinya di bilang anunya raffi gede... heheheheeeee...tpi itu kan urusan pribadinya org..biarin aja kali," kata syailaa12451.

Terlepas dari tuduhan miring netizen, Chika sejauh ini masih memilih bungkam. Namun ini bukan kali pertama Chika dituduh menggoda pasangan orang.

2 tahun silam, Chika juga sempat dituduh merusak hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Chika dibully karena ia cukup akrab dengan Stefan lantaran satu sinetron, "Anak Jalanan".

Menanggapi tuduhan netter, artis berusia 25 tahun ini menyangkal. Ia menegaskan selama ini tak pernah merebut pacar orang.

"Sori ya saya nggak suka pacar orang. Yang ngantri saja single semua. Saya tegaskan, saya tidak suka merebut pacar orang," kata artis asal Aceh itu pada awak media, Juni 2016. Pesinetron Windy Wulandari juga menegaskan kalau Chika tak pernah menggoda pacar orang.

"Boro-boro (rebut pacar orang), pacaran saja jarang," tegas Windy. "Makanya nggak usah khawatir (sama Cut Meyriska), dia nggak suka merebut, boro-boro merebut pacar orang, sama cowok saja dia takut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait