Hotman Paris Hutapea Jodohkan Kriss Hatta-Salmafina Sunan, Ini Reaksi Netter
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Para netter memberikan reaksi yang beragam saat Hotman menjodohkan Kriss dan Salmafina.

WowKeren - Kriss Hatta dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya bertemu. Sebelumnya, publik ingin Kriss bisa berkonsultasi dengan Hotman mengenai masalahnya dengan Hilda Vitria. Kriss diundang untuk hadir di acara bertajuk "Hotman Paris Show" belum lama ini.

Tak hanya Kriss, Salmafina Khairunnisa pun juga hadir di acara yang dipandu Hotman tersebut. Rupanya, Hotman terpikir untuk menjodohkan Kriss dan putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut, lantaran kini sama-sama sedang single.


Hal tersebut pun ditunjukkan Hotman melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pada Jumat (12/10). Rencana Hotman yang menjodohkan Kriss dan Salma tersebut pun didukung oleh Melaney Ricardo.

"Ya kalian ini sama-sama kosong, Kriss Hatta sama Salmafina putrinya Sunan Kalijaga, ini cuma usulan karena kebetulan kan dua-duanya sama-sama kosong kenapa enggak bersatu aja hati kalian?" ujar Hotman. "Udahlah sama Salma aja," sahut Melaney.

Lihat postingan ini di Instagram

Kris Hatta & putri Sunan Kali Jaga

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang setuju serta mendoakan Kriss dan Salma bisa berjodoh. Namun, ada juga yang tak setuju lantaran menilai Salma kurang cocok bersanding dengan Kriss.

"Cucok bang semoga berjodoh," tulis akun @melisafe******. "Setuju dudajanda.. Cantik cakep," imbuh akun @tian7666. "Cocooook... lanjutkan.. @krisshatta07 ..laki2 baik..putrinya Sunan juga anak baik..semoga berjodoh," sahut akun @puspi******wers.

"Gk setuju, kriss cakep gt harus dpt yg lebih donk, jgn sm janda kk @krisshatta07," komentar akun @merry****ting. "It anaknya Kalijaga terlalu sosmed bgt mslh tgg..gak cocok ah...biar cari yg LBH dewasa aj cocoknya krishatta," sambung akun @cinta*****alda.

You can share this post!

Related Posts