Foto Bareng Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Kembali Kena Nyinyir Gara-Gara Umbar Paha
Instagram/inijedar
Selebriti

Para netter pun menegur Nia yang masih berpenampilan terbuka meski sudah menjalankan ibadah haji.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis yang sukses. Istri Ardi Bakrie tersebut juga sering kali menarik perhatian publik dengan penampilannya. Apalagi Nia memiliki wajah cantik dan tubuh ideal.

Kali ini, Nia kembali menunjukkan kebersamaannya dengan sang sahabat, Jessica Iskandar. Hal ini ditunjukkan Nia melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (12/10). Dalam foto tersebut, Nia dan Jessica terlihat berpose di sebuah lapangan tenis.

Selain itu, Nia terlihat memakai kaos hoodie berwarna putih dan hot pants hitam. Rupanya, Nia dan Jessica sedang syuting untuk acara "Ngopi Dara". "NGOPI DARA with my gal! @inijedar," tulis Nia di bagian keterangan foto.


Sontak penampilan Nia di foto tersebut tak luput dari komentar nyinyir netter. Mereka kembali mengaitkan tentang Nia yang sudah menunaikan ibadah haji, namun masih memakai pakaian terbuka.

"Bu Hajah celananya pendek beneerr," komentar akun @afdi****. "Ini naik haji karna kelebihan uang.situ Hajah Nia Ramadhani? tapi masih juga hoby pamer paha @ramadhaniabakrie kagak malu apa sama gelar nya," imbuh akun @har****i91.

"Hajjah mah cuma titel doang... Jadi artis msh muda pula.. Having fun nya dipuas2in dulu," tulis akun @wiwi****qila. "Malu2in hajjah laen aja..di kira cantik x ap nmpak aurat gtu," tambah akun @khum****irma. "Nanti hajian nya pake celana pendek aja bu hajah nia!" seru akun @habib****arzeint.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru