Tak Ikuti Aturan, Cara Delevingne Kenakan Setelan Jas Ketat di Royal Wedding Putri Eugenie
Getty Images/Pascal Le Segretain
Selebriti

Busana yang dikenakan cara tentu menarik perhatian netter. Pasalnya, Putri Eugenie memberikan aturan yang ketat terhadap busana para tamu yang akan hadir.

WowKeren - Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Jumat (12/10) di Kapel St George's di Windsor Castle. Anak dari Pangeran Andrew ini tampil cantik dengan mengenakan gaun putih rancangan Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Putri Eugene tidak mengenakan veil yang biasanya digunakan para pengantin. Ia juga mengejutkan publik dengan memakai mahkota Grenville Tiara milik Queen Mother.


Penampilan salah satu tamu undangan yakni aktris Cara Delevingne juga tak kalah mengejutkan publik. Bintang "Suicide Squad" ini mengenakan morning suit ketat yang membalut tubuh rampingnya dan penuh gaya lengkap dengan ekor di bagian belakang.

Cara di Royal Wedding Putri Eugenie

Source: Twitter

Cara melengkapi penampilannya dengan topi dan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Ia juga terlihat percaya diri berjalan bersama rekannya yang lain meskipun angin yang berhembus kencang beberapa kali menyulitkan langkah kakinya.

Busana yang dikenakan cara tentu menarik perhatian netter. Pasalnya, Putri Eugenie memberikan aturan yang ketat terhadap busana para tamu yang akan hadir. Tamu wanita wajib mengenakan day dress dan topi. Sementara para pria harus memakai morning suit.

Di sisi lain, Meghan Markle tampil menawan dengan menggunakan gaun berwana navy. Gaun tersebut berasal dari merek kesayangannya. Meghan memang tampak sering menggunakan merek tersebut.

You can share this post!

Related Posts