Garap Film Koes Plus, Falcon Pictures Cari Pemeran Utamanya
WowKeren/Fernando
Film

Film ini akan menghadirkan kisah grup legendaris Indonesia tersebut, plus kehidupan pribadi personilnya.

WowKeren - Koes Plus adalah salah satu grup musik legendaris di industri musik Indonesia. Menyadari hal tersebut, Falcon Pictures akan membuat film biopik tentang legenda musik Indonesia itu. Film Koes Plus nantinya akan menceritakan kisah pahit dan manisnya kehidupan pribadi ini masing-masing personil Koes Plus. Mulai dari Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo, dan Murry.

Untuk saat ini skenario film tersebut telah rampung dibuat oleh Falcon Pictures, dan kini mereka tengah fokus mencari pemain utama yang akan memerankan keempat personil Koes Plus tersebut. Nantinya film ini akan disutradari oleh Rako Prijanto.

"Saat ini, proses penulis skrip sudah selesai dan kami saat ini sedang mencari pemain yang pas untuk memerankan tokoh personel Koes Plus,” ungkap Frederica selaku Produser Falcon Pictures. "Film ini nantinya akan menjadi sebuah film biopic yang akan menampilkan perjalanan karier band Koes Plus. Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaries nomer satu Indonesia di era tahun 1960 sampai 1980-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus," ujarnya.


Sementara itu, Rako Prijanto mengungkapkan ketertarikannya ketika ditawari projek ini. "Excited dan merinding ya,karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dilatarbelakangi oleh lagu-lagu koesplus yang sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Rako pun berharap film ini dapat mendulang sukses karena ia melihat film ini nantinya akan menjadi sebuah film yang memiliki kesempatan untuk sukses di masyarakat.

"Yang membuat sebuah film bakal sukses atau bagus ya itu setidaknya ada 3 hal. Yang pertama adalah dari dialog, gerak dan dari suara. Nah, Koes Plus ini punya ketiga hal tersebut, dari dialog yang saya baca melalui skripnya bagus, secara gramatur nya pergerakannya juga bagus, dan yang ketiga, akan sanagat banyak musiknya di film ini nantinya," pungkas Rako.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait