Gara-Gara Gunakan Gaun Ini di Royal Wedding Putri Eugenie, Meghan Markle Dirumorkan Hamil
Getty Images/Gareth Fuller
Selebriti

Tampil beda dari biasanya, Meghan diduga sengaja menyembunyikan kehamilannya dari media.

WowKeren - Upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank telah rampung digelar pada Jumat (12/10) lalu di Kapel St George’s di Windsor Castle. Dalam Royal Wedding ini, tentunya Eugenie dan Jack juga mengundang segenap kerabat, rekan, hingga sejumlah selebriti untuk menghadiri acara sakral tersebut.

Seluruh anggota keluarga kerajaan pun hadir dalam acara spesial ini, tak terkecuali Pangeran Harry beserta sang sitri, Meghan Markle. Seperti biasanya, penampilan Meghan pun tak lepas dari sorotan media.


Mantan aktris asal Amerika ini tampil cantik nan anggun dalam balutan busana berwarna navy. Wanita bergelar Duchess od Sussex tersebut tampak mengenakan busana rancangan Givenchy, label mode yang juga merancang gaun pengantinnya. Untuk topi, Meghan memilih mengenakan koleksi rancangan Noel Stewart dengan desain yang cukup sederhana.

Meski terlihat menawan, namun penampilan Meghan ini justru jadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, gaya busana sang Duchess kali ini terlihat berbeda dari biasanya lantaran ia menjatuhkan pilihannya pada coat dress yang terkesan longgar dan sangat tertutup. Oleh karena itu, muncul banyak spekulasi yang menyebutkan jika wanita berusia 37 tahun tersebut tengah hamil muda.

Dari sejumlah foto yang beredar di berbagai media, perut Meghan benar-benar tertutup hingga sukses membuat orang penasaran saat melihatnya. Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa ia dan Harry memang sedang bersiap untuk memiliki momongan. Meski demikian, hingga kini belum adala konfirmasi langsung dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut maupun pihak Istana Kensington.

Di sisi lain, seorang sumber sempat mengungkapkan jika Meghan dan Harry setidaknya ingin punya tiga anak. Tak mengherankan, apalagi mengingat bahwa Meghan sudah menyelesaikan tur Kerajaannya dengan Harry beberapa waktu yang lalu. Jadi, tampaknya bukan hal yang mustahil apabila ini adalah waktu yang tepat untuk menambah anggota baru dalam keluarga kecil mereka.

You can share this post!

Related Posts