Romantisnya IU - Lee Jun Ki Reka Ulang Adegan 'Moonlovers' Preview 'Ask Us Anything'
TV

IU - Lee Jun Ki juga melakukan sederet aksi kocak di 'Ask Us Anything'.

WowKeren - "Ask Us Anything" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (13/10). Di episode tersebut, tim produksi merilis preview untuk episode selanjutnya yang menampilkan IU dan Lee Jun Ki sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan preview itu, IU membuat para member "Ask Us Anything" berteriak gembira saat kemunculannya. Namun ketika tiba giliran Lee Jun Ki akan masuk ruangan, Lee Soo Geun justru meminta aktor ganteng itu untuk tetap bersembunyi. "Cukup diam di sana," teriak Lee Soo Geun.


Lee Jun Ki pun tampak muncul dengan memakai jubah hitamnya dan mereka ulang adegan populer di drama "Moonlovers: Scarlet Heart" bersama IU. Lee Jun Ki menyebut kedatangannya ke "Ask Us Anything" untuk melindungi IU yang takut pada Kang Ho Dong.

IU menjelaskan jika ketakutannya pada Kang Ho Dong muncul saat ia masih rookie dan jadi bintang tamu "Star King". "Tapi dia mulai memperlakukanku dengan baik setelah lagu 'Good Day' sukses," ujar IU.

IU dan Lee Jun Ki pun kompak menggoda Kang Ho Dong. Lee Jun Ki bahkan membuat semua orang tertawa saat mengungkap saat bercanda mengungkap sebenarnya tak ingin bertemu Kang Ho Dong.

IU dan Lee Jun Ki juga sama-sama menyuguhkan suara merdu mereka di "Ask Us Anything". IU menyanyi "BBI BBI", "Through the Night" dan "You & I" sedangkan Lee Jun Ki membuat ngakak saat menyanyi iklan jus delimanya yang ikonik.

Penasaran dengan keseruan lengkap IU dan Lee Jun Ki di "Ask Us Anything"? Jika ia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan program JTBC itu episode 20 Oktober mendatang ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...