Cut Meyriska Klarifikasi Soal Video Digerayangi Raffi Ahmad, Netter Malah Sindir Ayu Ting Ting
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Para netter juga memuji Cut Meyriska yang langsung memberikan klarifikasi atas insidennya dengan Raffi Ahmad.

WowKeren - Publik kini tengah menyoroti nama Cut Meyriska dan Raffi Ahmad. Pasalnya, publik menduga bahwa Cut telah menerima perlakuan tak senonoh dari Raffi. Kejadian tersebut berlangsung saat Cut dan Raffi menghadiri acara promo film mereka, "Kesempatan Keduda".

Dalam video yang beredar di media sosial, Raffi tampak mendekatkan tubuh dan memegang pinggang Cut yang membelakanginya. Kemudian tangan Cut disebut-sebut meraba bagian intim Raffi. Namun, Cut telah memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Menurut Cut, kala itu ia diminta Raffi untuk bergerak maju lantaran harus pindah ke tempat lain. Selain itu, aktris berusia 25 tahun ini menepis tangan Raffi, bukan meraba-raba bagian intimnya. Hal ini disampaikan Cut melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya.

Pernyataan Cut tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (14/10). Klarifikasi Cut yang ingin membela harga dirinya tersebut pun menuai pujian netter. Akan tetapi, para netter malah menyindir pedangdut Ayu Ting Ting yang selama ini sering digosipkan memiliki hubungan dengan Raffi.

"Gini nih kalau wanita baik2 pasti langsung klarifikasi. Gak kayak satunya malah kesenengan digosipin," tulis akun @lika****hifa. "Att di grepe2 mahh mlengos aja kalo dikata2in cuek aja yg ptg rejeki lancarrr," imbuh akun @dan***t12. "Kalau si Japok mah bahagia di gosib in..." sahut akun @hening****ra.embun.

"Kerenn...ini baru wanita baik2. difitnah langsung mengklarifikasi..g kaya yg onoh digosipin malah makin asik," komentar akun @hone****ng13. "Japok kaga berani nih klarifikasi kaya gini," tambah akun @cher*****noorr. "Ini wanita baik2 n BERKELAS..ndak kayak Si JAPOK GATEL," seru akun @de*****lu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait