Menggeliat Manja Dalam Mobil, Hilda Vitria Kembali Banjir Cibiran Warganet
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Beredar sebuah video Hilda Vitria tengah asyik bergoyang mengikuti alunan musik dengan gaya heboh yang membuat warganet turut bereaksi sinis.

WowKeren - Hilda Vitria tak kunjung mengakui status pernikahannya dengan Kriss Hatta. Padahal sebelumnya pembatalan nikah yang diajukan oleh kekasih Billy Syahputra ini dinyatakan ditolak. Menanggapi hal tersebut, Hilda malah mengajukan permohonan banding.

Atas kasus pernikahan yang sampai sekarang masih diperdebatkan tersebut, segala tingkah dara cantik kelahiran Pakistan ini semakin disorot dan pasti menjadi perbincangan publik. Belum lama ini, Hilda bahkan memberi pengakuan mengejutkan bahwa pas foto di buku nikah yang ditunjukkan oleh Kriss adalah untuk kartu pelajar. Namun sekitar bulan Juli lalu, ia mengklaim bahwa foto tersebut ia pergunakan untuk mengurus visa.

Tak berhenti di situ, ia juga terkena skak mat Hotman Paris Hutapea lantaran disebut tipikal perempuan menengah ke bawah karena mendekati pria cuma demi materi. Memang, Hilda yang matre dan hanya memanfaatkan uang Billy ini kerap menjadi isu yang ditudingkan padanya.

Kali ini dalam akun gosip @lambe.nyinyiir pada Minggu (14/10), terlihat sebuah video kelakuan Hilda. Mengenakan kaus oblong putih, dari kamera yang diambil dari belakang, nampak Hida tengah bergoyang menggeliat di kursinya mengikuti alunan musik.

Ia juga terdengar terbahak-bahak sambil menunjukkan kemolekan tubuhnya. Terdengar juga suara seorang laki-laki yang mengiringi Hilda, "Sssssst..haaaak...sikaaat..."


Unggahan video Hilda ini mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Tidak sedikit netter yang kembali menghujat wanita berusia 24 tahun ini

"Keliatan bgt cwek murahan klu org berkelas gak gitu2 amat deh lihat tuh gigi harta berlimpah gak kyk si hilda yg pengen ngetop dan kaya morotin laki2," tulis akun @ayang***. "Sakit jiwa ini prempuan, maaf ye saya khilaf," sambung akun @atie***.

"Belum jd bini bang billy kelakuan kayak gini.. Ampunnn dah cewek ulat bulu," komentar akun @ferina***. "Obatnya habis jd kambuh penyakitnya," tambah akun @sulis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait