Usai Isu Genit ke Cut Meyriska, Raffi Ahmad Hebohkan Audisi 'Pesbukers' Bareng Ayu Ting Ting
Instagram/raffinagita1717
TV

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terlibat dalam satu progam komedi yang sama yakni 'Pesbukers'.

WowKeren - Belum lama ini nama Raffi Ahmad dan Cut Meyriska menjadi sorotan publik. Hal itu bermula saat Raffi yang diisukan menggerayangi tubuh Cut Meyriska dari belakang. Namun pihak Cut Meyriska langsung memberi klarifikasi mengenai kabar yang beredar itu.

Terlepas dari isu yang sudah sedikit surut tersebut, namun sosok Raffi terus-terusan menjadi perbincangan publik. Usai dengan Cut Meyriska, Raffi bersama wanita yang kerap diisukan sebagai selingkuhannya, yakni Ayu Ting Ting kembali membuat kehebohan.


Kehebohan yang mereka ciptakan adalah saat audisi "Pesbukers Mencari Bakat". Seperti yang diketahui, Raffi dan Ayu terlibat dalam satu progam komedi yakni "Pesbukers" yang tayang di ANTV.

Kali ini "Pesbukers Mencari Bakat" melakukan audisi di Jakarta. Selain Raffi dan Ayu, ada juga artis yang turut memeriahkan seperti Zaskia, Vega Darwanti dan Sapri.

Kehadiran Raffi dan Ayu di atas panggung pun disambut histeris oleh pengunjung. Mereka kemudian kompak menyapa ratusan orang yang memadati lokasi acara.

"Senang sekali saya bisa ketemu ibi-ibu semuanya di sini," ucap Raffi, dilansir TabloidBintang pada Senin (15/10). "Makasih kita sudah ketemu, semoga ada kesempatan lagi kita ketemu ya."

Sementara itu, audisi "Pesbukers Mencari Bakat" dimulai pukul 08.00 WIB. Terdapat 350 orang yang ikut serta. Proses seleksi meliputi memilih 20 besar yang kemudian disisakan 10 finaslis oleh para pemain "Pesbukers" sebagai jurinya.

Audisi "Pesbukers Mencari Bakat" akhirnya dimenangkan oleh grup lawak The Cast dengan hadiah uang tunai senilai Rp 5 juta. Selain uang, pemenang juga mendapat kesempatan untuk tampil di progam "Pesbukers" bersama para pemainnya.

You can share this post!

Related Posts