Jelang Nikah dengan Fotografer Tampan, Video Evi Masamba Dicium Pria Lain Bikin Heboh Fans
Selebriti

Netter protes dengan sikap desainer sekaligus teman yang terlalu 'mesra' ke Evi di sesi pre-wedding.

WowKeren - Evi Masamba akan melangsungkan pernikahan dengan Arif Hajrianto pada 24 Oktober mendatang. Pernikahan Evi dan Arif akan digelar di kampung halaman di Dusun Babana Wali, Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Menjelang momen spesial itu, Evi sudah memamerkan foto-foto pre-wedding dengan kekasihnya. Evi terlihat anggun sedangkan Arif yang berprofesi sebagai PNS dan fotografer itu tampak gagah serta tampan mengenakan kemeja batik.

Namun sebelum resmi menikah, Evi sempat membuat netter heboh. Ini karena Evi sempat dicium mesra oleh pria selain Arif.

Dalam sebuah video, Evi tampak santai ketika pria tersebut mencium pipinya. "Thank you bajunya bagus sekali. I love you. Keren batik, aku suka. Mmuah, yang mau tahu Instagramnya langsung aja ya, @goldwawan," seru Evi yang mengenakan gaun batik.

Evi Masamba Dicium Pria Lain

InstaStory

Netter penasaran dengan pria yang tak kalah tampan dari Arif itu. Rupanya pria tersebut bernama Wawan dan merupakan desainer dari gaun Batik Evi.

"Itu kok main nyosor sih hmmm," seru netter. "Wowww...!!! main sosor aja bang," protes netter. "Nanti ada yang cemburu," celetuk netter lainnya. "Haha toh ada calon suami nya disana," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait