Kunjungi Australia, Meghan Markle Perdana Pamerkan 'Baby Bump'
Getty Images/Cameron Spencer
Selebriti

Sejumlah penggemar menyebut bahwa Meghan tampak lebih cantik dan berkilau karena hormon kehamilan.

WowKeren - Pengumuman mengenai kehamilan Meghan Markle pada Senin (15/10) lalu diketahui bertepatan dengan tur Kerajaan sang Duchess dengan suaminya, Pangeran Harry ke sejumlah negara di Australia dan kawasan Oceania. Meskipun tengah hamil muda, pihak Istana Kensington menegaskan bahwa Meghan akan tetap menjalani tur kerjanya sesuai dengan jadwal sebelumnya.

Pada Selasa (16/10) lalu, Meghan tampil perdana di depan publik sejak pengumuman kehamilannya secara resmi oleh Istana Kensington. Berkunjung ke Sydney, Australia, wanita berusia 37 tahun tersebut pun tampak memamerkan perutnya yang mulai membuncit lantaran usia kandungannya yang menginjak 12 minggu.

Dalam kunjungan ini, Meghan memilih gaun berwarna putih rancangan desainer asal Australia, Karen Gee. Wanita asal California tersebut melengkapi penampilannya dengan sepasang pump shoes keluaran label Stuart Weitzman.

Alhasil, baby bump Meghan pun langsung mencuri perhatian awak media. Bahkan sejumlah penggemar menyebut bahwa sang Duchess memiliki aura pregnancy glow, yakni ketika seorang wanita tampak lebih cantik dan kulitnya berkilau karena hormon kehamilan.


"Baby bump Meghan sangat lucu. Aku berharap dia akan selalu diberikan kebahagiaan dengan Harry," komentar salah satu penggemar. "Aku melihat baby bump yang sangat kecil. Lucu sekali," imbuh lainnya. "Dia terlihat lebih berkilau saat hamil," puji yang lain.

Dilansir Daily Mail pada Rabu (17/10), Meghan sendiri mendampingi Harry dalam kunjungan kenegaraan ke Rumah Dinas Gubernur Peter Cosgrove di Sydney, Australia. Sebelum adanya pengumuman kehamilan ini, Meghan dan Harry memang tengah berada dalam jadwal tur kerja ke sejumlah negara. Mulai dari Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Tonga.

Meghan baby bump

Reuters

Menariknya, tur Kerajaan ini disebut tetap berjalan sesuai jadwal meskipun ada peringatan dari Kementerian Luar Negeri terkait wabah virus Zika yang sempat terjadi di Fiji dan Tonga. Meskipun akan tetap bertandang ke Fiji dan Tonga, Meghan dijadwalkan tidak akan mengikuti semua kegiatan. Laporan terbaru menyebut bahwa jadwal kunjungan ke Fiji War Memorial dan Hutan Colo-i-Suva akan dilakukan Pangeran Harry sendirian.

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington mengumumkan bahwa anak pertama Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan. Tentunya, calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatkan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait