Setelah Instagram, Netter Keluhkan YouTube Down di Twitter
SerbaSerbi

Saat dibuka, YouTube hanya menampilkan sebagian besar halaman kosong.

WowKeren - Pada 3 Oktober lalu, Instagram tidak dapat diakses oleh pengguna di beberapa negara. Kini, tepatnya pada Rabu (17/10), giliran YouTube yang mengalami gangguan besar.

Dilansir dari Down Detector, laporan terkait tumbangnya YouTube telah diterima sejak dini hari tadi. Laporan tersebut pun terus meningkat hingga siang hari. Laporan dari pengguna YouTube berupa keluhan tidak dapat menonton video sebanyak 51%, kesulitan masuk ke laman 32 persen dan sulit log in 16%.

Saat dibuka, YouTube hanya menampilkan sebagian besar halaman kosong. Pada bagian yang seharusnya terdapat video, memperlihatkan kotak abu-abu dengan bentuk yang sama seperti tampilan biasanya.

Pihak YouTube sendiri telah menjawab keluhan pengguna melalui akun Twitter miliknya. Mereka kini tengah berusaha untuk memperbaiki masalah tersebut. Pihak media berbagi video tersebut juga mengatakan akan memberi tahu pengguna jika telah menyelesaikan semuanya.

"Terima kasih atas laporan kalian tentang YouTube, YouTube TV dan masalah akses YouTube Music. Kami sedang berusaha menyelesaikan masalah ini dan akan memberi tahu kalian jika sudah diperbaiki," tulis pihak YouTube. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan akan terus memberi tahu kalian."


Sementara itu, para pengguna YouTube rupanya mengeluarkan keluh kesah mereka lewat akun Twitter pribadi masing-masing dengan tagar #YouTubeDOWN. Sebagian dari mereka menunjukkan laman YouTube miliknya. Tak sedikit juga yang menghadirkan meme kocak terkait YouTube yang tidak dapat diakses.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru