Simpel dan Fresh, Intip 6 Potret Cantik Maudy Ayunda di Peluncuran Skin Care Miliknya
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Maudy Ayunda bahkan mengenakan kostum pakaian sesuai skin care miliknya, penasaran?

WowKeren - Selain cantik dan memiliki suara merdu, Maudy Ayunda juga salah satu artis yang mementingkan pendidikannya. Dara kelahiran Jakarta ini juga selalu terlihat cantik di segala kesempatan hingga kerap menuai pujian dari netizen.

Maudy mengungkapkan jika rahasia kecantikannya adalah rasa percaya diri pada masing-masing individu. Selain percaya diri, rupanya ada rahasia lain untuk menunjang kecantikan Maudy. Yakni rajin membersikan wajah.

"Aku orangnya simple, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga," ungkap Maudy. "Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, abis itu pakai moisturizer, kalau abis makeup juga pakai micellar water."


Menjaga jam tidur juga menjadi hal terpenting bagi pelantun "Cinta Datang Terlambat" ini. Maudy juga menambahkan rajin mengkonsumsi air putih serta olahraga.

"Mungkin lebih ke lifestyle menjaga tidurnya 8 jam, minum air putih, olahraga," tuturnya. "Jadi selain dari skin care juga obviously dari dalem juga."

Sementara itu, aktris berusia 23 tahun ini juga mengaku menyukai buah-buahan karena kaya akan vitamin dan mineral. Tidak hanya mengonsumsi, rupanya kesukaan Maudy ini turut ia tuangkan lewat produk perawatan wajah yang dibuat bersama Pond's.

Hal itu diungkapkan Maudy dalam konferensi pers peluncuran Maudy Ayunda x Pond's yang berlangsung di kawasan Cipete, Jakarta, pada Selasa (16/10). Lantas seperti apa penampilan bintang "Perahu Kertas" dalam peluncuran skin care miliknya? Berikut potret cantik Maudy.

(wk/inta)

1. Maudy Ayunda Dalam Balutan Gaun Kuning


Maudy Ayunda Dalam Balutan Gaun Kuning

Dalam peluncuran skin care miliknya, Maudy Ayunda mengenakan gaun kuning motif garis. Pemilihan warna busana tersebut membuatnya terlihat segar terlebih pemakaian anting model buah kiwi.

2. Makeup Sederhana Maudy Ayunda


Makeup Sederhana Maudy Ayunda

Maudy memang dikenal sebagai artis yang jarang mengenakan polesan makeup tebal. Meski riasan sederhana, namun kecantikan Maudy tetap terpancar.

3. Senyum Candid Maudy Ayunda


Senyum Candid Maudy Ayunda

Dalam produk skin care miliknya, Maudy mengungkapkan memiliki ciri khas milenial yang dinamis dan kreatif. Nampaknya hal tersebut sangat menggambarkan kepribadian Maudy yang juga seorang publik figur.

4. Ada Tiga Varian Skin Care Milik Maudy Ayunda


Ada Tiga Varian Skin Care Milik Maudy Ayunda

Maudy memilih buah kiwi, lemon, dan semangka sebagai varian dalam skin care miliknya. Maka tak heran, lokasi konferensi peluncuran juga dihiasi dengan properti semangka dan busana yang dikenakan Maudy.

5. Maudy Ayunda Bersama Pihak Pond's


Maudy Ayunda Bersama Pihak Pond's

Pihak Pond's mengungkapkan, kerja sama dengan Maudy lantaran perempuan tersebut dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Begitu pula produk pasar yang ditargetkan untuk anak muda.

6. Pose Anggun Maudy Ayunda


Pose Anggun Maudy Ayunda

Kecantikan Maudy bertambah saat ia menunjukan pose anggun dalam peluncuran skin care miliknya. Rencananya, produk skin care Maudy ini akan dijual terbatas selama bulan Oktober hingga Januari 2019.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru