Pisah dari Jenna Dewan, Channing Tatum Dekati Jessie J
Getty Images/Jesse Grant
Selebriti

Channing disebut-sebut telah benar-benar jatuh pada pesona Jessie dan berniat menjalin hubungan serius.

WowKeren - Kabar perpisahan Channing Tatum dan Jenna Dewan pada awal bulan April lalu memang sukses mengejutkan publik. Apalagi kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang aktor melalui pernyataan resmi di akun media sosial miliknya.

Dalam pernyataan tersebut, pasangan ini berjanji akan tetap menjalin hubungan baik meskipun telah berpisah karena masih saling mencintai. Keduanya juga menegaskan akan tetap berperan sebagai orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka, Everly.

Berselang beberapa bulan, kini Channing dirumorkan tengah menjalin hubungan romantis dengan musisi tersohor, Jessie J. Bahkan menariknya, Channing disebut-sebut telah benar-benar jatuh pada pesona pelantun "Flashlight" tersebut.

Dilansir ET pada Rabu (17/10), seorang sumber mengklaim bahwa meskipun kedekatan keduanya baru terjalin, namun Channing dan Jessie benar-benar cocok. Sumber tersebut mengakui bahwa sang aktor sangat tertarik dengan pelantun lagu "Bang Bang" itu.


"Hubungan Channing dan Jessie masih sangat baru, tapi mereka sangat cocok. Karena baru enam bulan setelah Channing dan Jenna berpisah, semua ini masih benar-benar baru. Channing benar-benar menyukai Jessie," ujar sumber tersebut.

Di sisi lain, kabar ini juga turut membuat rekan-rekan Channing yang lain merasa senang karena pria kelahiran 1980 ini mampu move on dan menemukan kembali seseorang yang ia sukai. "Dia menyukai Jessie yang memiliki karier sukses sendiri dan dia memang seorang penggemar musik Jessie. Dia telah menonton berbagai penampilan Jessie dan berencana untuk lebih sering datang ke konser-konser Jessie," ujar salah satu rekan Channing.

Sementara itu, rumor kencan antara Channing dan Jessie sendiri pertama kali berhembus saat keduanya menghabiskan akhir pekan bersama di Seattle, Washington. Menurut seorang sumber, saat itu Channing dan Jessie makan siang di sebuah restoran Henry's Tavern bersama beberapa kawan. Mereka terlihat sangat dekat, namun tak mengundang banyak perhatian.

"Mereka adalah orang yang baik dan ramah. Mereka duduk bersebelahan. Channing menaruh tangannya di kursi Jessie tetapi mereka tidak bersentuhan sama sekali," ujar sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru