Ngefans Berat, Anak Park Myung Soo Bercita-Cita Menikahi Member BTS
Selebriti

Mengaku sangat menyukai BTS, anak perempuan Park Myung Soo ingin menikah dengan BTS.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys memang sedang menanjak. Tak hanya di Korea saja, seluruh dunia sedang mengalami demam BTS. BTS bahkan diundang ke acara-acara bergengsi di Amerika, seperti "AMA" dan wawancara di museum Grammy sehingga mereka menarik perhatian publik lebih banyak lagi.

Fans BTS, atau Army, juga berasal dari beragam usia. Tak hanya remaja, orang tua dan anak anak pun menyukai BTS. Termasuk anak dari komedian terkenal, Park Myung Soo.

Meski baru berusia 10 tahun, anak perempuan Park Myung Soo tersebut hapal dengan semua lagu yang dibawakan BTS. Ia juga tahu betul dengan masing-masing personelnya. Berbeda dengan anak-anak lainnya yang mengatakan ingin menikah dengan seseorang yang mirip ayah atau ibunya, anak Park Myung Soo malah ingin menikah dengan salah satu member BTS.

"Dia tidak pernah berkata seperti itu (berkata ingin menikahi seseorang sepertinya)," kata Park Myung Soo dalam acara "Flavor of Wife". "Yang dia katakan malah ingin menikah dengan member BTS."


Hal ini langsung mengundang gelak tawa penonton dan bintang tamu acara "Flavor of Wife". Namun mereka mengerti perasaan putri Park Myung Soo. Mengingat BTS sekarang menjadi salah satu boyband paling tenar di Korea Selatan.

Park Myung Soo mengaku tak masalah jika anaknya tak ingin menikah dengan laki-laki sepertinya jika pilihan anaknya adalah BTS. Jika anaknya menikah dengan salah satu member BTS, Park Myung Soo akan kaya raya dan hidup enak, karena member BTS memiliki penghasilan berlimpah dari konser, album, maupun royalti lagu-lagu mereka.

"Aku berharap anakku dan salah satu member BTS benar-benar menikah nanti," ujar Park Myung Soo. "Kalau mereka memang menikah, aku sebagai ayahnya akan ikut menjadi sangat kaya. Aku harap impian putriku menjadi kenyataan."

Hal ini juga mengundang gelak tawa dari para netter. Netter mengatakan jika anak Park Myung Soo harus antre karena banyak fansnya yang juga ingin menikah dengan member BTS.

"Dia harus menunggu giliran denga para Army yang lain," ujar netter. "Sejujurnya bukankah itu impian para Army?" ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru