Belum Resmi Cerai, Begini Tanggapan Yeslin Wang Soal Isu Delon Thamrin Sudah Punya Pacar Baru
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Yeslin Wang ikut buka suara tentang isu Delon Thamrin yang sudah menggandeng wanita baru padahal belum diputuskan telah resmi bercerai.

WowKeren - Usai perdebatan panjang dan berbagai isu yang ramai diperbincangkan publik, akhirnya Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin pada 8 Agustus lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam proses cerainya ini, Delon dikabarkan sudah dua kali absen persidangan hingga publik menduga jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini enggan meenceraikan Yeslin.

Masih dalam proses cerainya itu, Delon malah santai mengajak Yeslin untuk menonton film "Venom" bersama. Biarpun hanya sekedar nonton, Yeslin mengaku ogah rujuk dengan Delon. Padahal belum lama ini Delon sendiri masih optimis rujuk dan mengungkapkan bahwa hanya kematian yang dapat memisahkan dirinya dengan Yeslin.

Belum lama ini, Delon diisukan selingkuh dengan seorang wanita cantik bernama Puteri Juby. Video Delon bersama Puteri Juby tersebut menjadi ramai diperbincangkan. Bahkan publik menduga bahwa Puteri Juby adalah orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin.

Menanggapi rumor tersebut, Delon langsung membantahnya. Ia Ia menegaskan kalau Puteri Juby adalah teman lama.


"Itu sebenarnya teman lama, Juby itu satu label," kata Delon saat diwawancara infotainment. "Pas ketemu, papasan, 'Eh kemana aja lu', ya udah. Kita cerita-ceritalah, aku jemput. Nggak ada apa-apa."

Kedekatan Puteri Juby dan Delon tersebut juga membuat Yeslin buka suara. Yeslin dengan santai mengungkapkan ia mendukung Delon jika sudah pacar baru.

"Enggak apa-apa," ujar Yeslin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (17/10). "Aku dukung kalaupun dia dekat dengan seorang perempuan."

Sayangnya hingga saat ini Yeslin mengaku belum dikenalkan dengan sosok Puteri Juby atau wanita lain yang merebut hati Delon. Kendati demikian, ia tetap mendukung Delon untuk segera move on darinya.

"Aku enggak tahu kalau itu dan aku juga belum dikenalin kok," lanjut Yeslin. "Nanti deh ya kalau sudah dikenalin aku tanya itu pacar atau teman."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait