Kembali Jalani Persidangan Pasca Sang Ibu Wafat, Roro Fitria Putuskan Tampil Pakai Hijab
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Keputusan Roro untuk tampil mengenakan hijab dalam persidangan tersebut berkaitan dengan wafatnya sang ibu pada Senin (15/10) kemarin.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan artis Roro Fitria. Masih menjalani persidangan pasca tertangkap menyalahgunakan narkoba, artis yang kerap dikaitkan dengan dunia gaib tersebut harus kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya. Ibunda Roro yang bernama Raden Retno Winangsih diketahui meninggal dunia pada Senin (15/10) kemarin.

Roro sempat memberikan penghormatan terakhir kepada sang Ibu dengan berkunjung ke makamnya. Pada saat momen tersebut, Roro diketahui jatuh pingsan lantaran tak kuasa menahan kesedihan akibat kehilangan sang ibu.

Meski sedang berduka, Roro kembali harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (17/10). Sidang yang harus dihadapi Roro kali ini beragendakan duplik dari penasihat hukum terdakwa.

View this post on Instagram

"Masih Berduka Ditinggal Ibu, Roro Fitria Kembali Jalani Sidang" . . . ----- Follow @suaradotcom | @matamatadotcom | @dewikudotcom | @hiteknodotcom | @bolatimesdotcom | @guidekudotcom | @himedikdotcom | @mobimotodotcom - Tanpa Suara Beda Artinya ----- . . #Suaradotcom #Infopenting #Beritahariini #beritapopuler #infohariini #infojakarta #Jakartainfo #infoterkini #beritaindonesia #beritaupdate #kabarutama #infoanda #kabarberita #Video #Rorofitria


A post shared by Suaradotcom (@suaradotcom) on

Dalam sidang kali ini, Roro tampil tak biasa dengan mengenakan hijab hitam. Rupanya, keputusan tersebut diambil Roro untuk menghormati sang ibu sekaligus karena masih sangat berduka. "Saya masih sangat berduka, sangat belasungkawa. Makanya ini rasa hormat saya ke mama, dan saat ini saya menggunakan hijab karena masih amat sangat berduka," ujar Roro Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Roro mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kehilangan sang Ibu. Terlebih, ini merupakan sidang pertamanya tanpa ditemani Ibunya. "Meskipun saya selalu beristighfar berzikir supaya saya diberikan ketenangan, kekuatan, cuma secara ragawi saya hanya manusia. Jadi rasa sedih saya, rasa belasungkawa saya terdalam saya sangat rasakan pada hari ini saya sidang pertama kali tanpa mama," ucap Roro.

Seperti yang terlihat lewat Instagram resmi Suara.com, Roro tampak ditemani kuasa hukumnya meladeni pertanyaan yang diberikan wartawan. Ia terlihat menangis sambil mengenang kehadiran sang Ibu yang biasanya menemaninya sidang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru