Meghan Markle Hamil, Begini Respon Sang Kakak Tiri
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Meski mengaku turut senang, kakak tiri Meghan tetap kecewa pada pihak Istana akibat hal ini.

WowKeren - Kabar kehamilan Meghan Markle tentunya membuat berbagai pihak turut berbahagia. Bahkan, tak terkecuali sang kakak tiri, Samantha Markle.

Selama ini, bukan rahasia lagi jika Samantha tak menjalin hubungan baik dengan Meghan semenjak sang adik menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Namun kali ini, agaknya Samantha ingin melupakan segala problematika keluarganya dan fokus pada kehamilan Meghan.

Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (18/10), Samantha mengungkapkan harapan dirinya dan sang ayah, Thomas Markle, untuk masa depan Meghan. "(Kehamilan) itu membuat segala sesuatu yang terjadi selama setahun terakhir hilang begitu saja. Aku mau Meghan merasa bahagia, tenang, dan damai. Semua orang perlu untuk bersikap positif, " ungkap Samantha.

Tentunya, dukungan Samantha untuk Meghan ini cukup mengejutkan publik karena sebelumnya ada drama panjang yang membelit keduanya. Di sisi lain, Samantha masih menyayangkan dan sempat kecewa lantaran Thomas dianggap tak begitu dihargai Kerajaan karena namanya luput dari pengumuman kehamilan Meghan.


"Aku berharap untuk kebaikan janin Meghan, keluarga, dunia, dan ayahku, meniadakan ayahku dari pernyataan adalah tindakan yang tidak disengaja. Jika dia dikucilkan, aku tidak akan bahagia. Ayah semestinya dilibatkan demi kepentingan terbaik kehamilan (Meghan)," lanjutnya.

"Seorang bayi mengubah segalanya dan melembutkan setiap orang. Aku hanya berharap nantinya akan ada penyesuaian atau apapun yang melibatkan ayah," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Samantha tetap menegaskan kalau ia masih berharap bahwa Harry dan Meghan akan mendiskusikan persoalan keluarga mereka secara baik-baik. "Aku ingin Meghan dan Harry berbincang dengan ayahku dalam waktu yang tepat karena mereka seharusnya melakukannya itu dengan sangat baik. Meskipun aku masih bisa mengatakan aku mencintai adik perempuanku, aku tidak senang dengan cara mereka memperlakukan ayahku," pungkasnya.

Sementara itu, saat ini Meghan sendiri diperkirakan tengah hamil 12 minggu dan akan melahirkan pada musim semi 2019. Pengumuman kehamilan sang Duchess dibagikan oleh pihak Istana bertepatan dengan tur Kerajaannya dengan sang suami ke beberapa negara di Australia dan kawasan Oceania pada Senin (15/10) lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait