Putus dari Pete Davidson, Ariana Grande Ingin Hiatus dari Media Sosial
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Belum sampai setengah hari mengumumkan akan istirahat dari media sosial, Ariana terlihat menarik kembali keputusannya.

WowKeren - Kabar berakhirnya hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson tampaknya memiliki dampak besar bagi kondisi psikologis sang musisi. Pasalnya, pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut mendadak mengumumkan bahwa dirinya ingin hiatus dari media sosial untuk sementara waktu.

Melalui fitur Instagram Story miliknya, Ariana mengunggah pemberitahuan kalau ia akan beristirahat sejenak dari internet karena banjirnya pemberitaan tentang kehidupan personalnya. "Waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada internet untuk sejenak. Sulit untuk melihat berita dan sebagainya yang sedang kuhindari untuk saat ini," tulisnya.


"(Aku) sangat sedih dan kami semua sedang mencoba yang terbaik untuk terus berjalan. Aku cinta kalian. Terima kasih untuk selalu bersama denganku," pungkasnya.

AR\\riana hiatus dari media sosial

Instagram

Keputusan itu diambil beberapa jam setelah Ariana mengunggah rasa gelisah dalam dirinya yang hampir saja menghancurkan hidupnya. Dalam unggahan sebelumnya, Ariana membagikan foto selfie saat ia tengah rekaman acara "NBC A Very Wicked Halloween", sebagai tribut perayaan 15 tahun musikal tersebut.

"Tak menyangka bahwa aku hampir membuat rasa cemasku menghancurkanku hari ini. Tidak hari ini penggangu! Tidak juga besok atau hari selanjutnya, tidak lagi kau bisa mengacaukanku," tulisnya, yang diduga kuat ditujukan untuk Pete.

Namun anehnya, belum sampai setengah hari mengumumkan akan istirahat dari media sosial, Ariana terlihat menarik kembali keputusannya dengan menghapus salam perpisahannya melalui Instagram Story.

Pelantun "God is a Woman" tersebut memang sedang menghadapi lika-liku kehidupan percintaannya. Pasca putus dari mendiang rapper Mac Miller setelah dua tahun menjalin kasih, Ariana memutuskan untuk bertunangan dengan Pete.

Namun sayangnya, pertunangan ini tak berumur panjang, hingga akhirnya pasangan beda profesi itu memutuskan untuk berpisah beberapa hari yang lalu. Pelantun "Dangerous Woman" ini bahkan mengembalikan cincin pertunangannya yang diberikan oleh Pete sebelumnya. "Ini semua terlalu melebihi batas dan terlalu cepat," ungkap seorang sumber dilansir Metro.co.uk pada Kamis (18/10).

You can share this post!

Related Posts
Loading...