Puji Kebaikan Hati Awkarin, Mimi Peri Ingin Lakukan Hal Sama Malah Dihujat
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Awkarin ramai dipuji netter lantaran aksi diam-diamnya membantu korban gempa tsunami Palu.

WowKeren - Selebgram Awkarin belakangan memutuskan untuk tak lagi aktif di Instagram dan kembali hidup normal. Meski awalnya dituding hanya cari sensasi, Instagram Awakrin nyatanya tampak sepi sejak keputusannya itu diumumkan melalui IG Story.

Baru-baru ini, beredar kabar di kalangan penggemar bahwa Awkarin sedang berada di Palu dalam rangka bakti sosial. Kabar tersebut diketahui kebenarannya setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto-foto Awkarin di pengungsian.


Dalam foto-foto tersebut, Awkarin tampak tak mengenakan riasan dan sedang ikut menyalurkan bantuan. Awkarin juga terlihat ceria berada di sekitar anak-anak korban gempa-tsunami Palu.

Lihat postingan ini di Instagram

. Repost @sekolahrelawan . @awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala. . Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera.. . Ini dia potret kebahagiaan mereka, yang dengan sederhananya bisa tercipta kembali setelah bencana menghantui. . . #bergerakbantudonggala #prayfordonggala #Bantudonggala #Pray4donggala #gempabumi #gempasulteng #earthquake #gempadonggala #tsunamipalu #tsunamisulteng #BergerakBantuSulteng #PrayforPalu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Kebaikan hati Awkarin tersebut rupanya juga menarik perhatian selebgram Mimi Peri. Ia pun mengaku ingin melakukan hal yang sama untuk warga 'kahyangan'.

"Mulia bgt hatinya," komentar Mimi. "Ak kapan bisa begini yaaa buat skolah bagi penduduk kayangan yg kurang mampu dn..."

Meski hanya bermaksud candaan, netter rupanya menanggapi komentar Mimi tersebut dengan sinis. Mimi Peri disebut hanya omdo (omong doang) di media sosial.

"Di kayangan mana ada yg kurang mampu dah ah," komentar akun @marthanaba***. "Buru mi keburu ga sempet kalau cuma ngomong beo juga bisa," tulis akun @ibrahimsyah***.

"Lu nya sibuk dengan khayalan lu, lu bikin sekolah aja di dunia khayal lu," sahut akun @almirahan***. "Banyak halu mimi mah," balas akun @ayassuhato***. "Kalo mau bantu mending jangan di kayangan mii, tapi langsung ke daerah daerah di Indonesia yang memang membutuhkan batuan aja," komentar akun @elbarrac***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...