Ariana Grande Tutupi Tato Nama Pete Davidson
WireImage/Paul Zimmerman
Selebriti

Tampil perdana usai putus, Ariana menutupi tato di jari manis tangan kirinya dengan plester.

WowKeren - Tampaknya Ariana Grande benar-benar serius dalam upayanya untuk melupakan sang mantan tunangan, Pete Davidson. Tak hanya mengembalikan cincin pertunangan senilai Rp 1,5 miliar pada Pete, kini pelantun "God is a Woman" tersebut juga menghapus tato nama sang mantan di tubuhnya.

Ariana sendiri tampil di depan publik untuk pertama kalinya dalam sesi rekaman acara "A Very Wicked Halloween: Celebrating 15 Years on Broadway" usai putus dari Pete. Dalam acara tersebut, musisi berusia 25 tahun ini tampil nyentrik dengan riasan serba hijau sambil menyanyikan lagu "The Wizard and I". Menariknya, Ariana tampak menutupi tato bertuliskan "Pete" yang berada di jari manis tangan kirinya dengan plester.

Sebelumnya, pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut diketahui membuat tato bertuliskan nama Pete kala keduanya baru bertunangan beberapa bulan yang lalu. Bahkan Pete sendiri juga membuat tato serupa, yakni berbentuk telinga kelinci di belakang telinganya untuk membuktikan rasa cintanya. Namun beberapa waktu lalu, sebelum kabar perpisahan mereka merebak, Pete kedapatan telah menutupi tato tersebut menjadi berbentuk hati.


Atas berakhirnya hubungan keduanya, Ariana sendiri tampaknya merasa begitu emosional sehingga ia sempat memutuskan untuk hiatus dari media sosial. Hal tersebut lantaran musisi asal Florida ini selalu menemukan pemberitaan tentangnya dan Pete di Internet. Namun anehnya, tak lama setelahnya Ariana kembali menarik ucapannya tersebut.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa Ariana adalah pihak yang memutuskan pertunangannya dengan Pete. Pelantun "Dangerous Woman" itu disebut-sebut merasa bahwa hubungan yang mereka jalin terlalu cepat dan tak terpikirkan secara matang-matang.

"Ariana membuat keputusan final," ungkap seorang sumber dilansir ET pada Kamis (18/10). "Ariana menyadari hubungan tersebut tak tepat."

Lebih lanjut, sumber itu juga mengklaim bahwa Pete merasa begitu patah hati karena ia masih begitu mencintai Ariana. Namun komedian "Saturday night Live" tersebut tak memiliki pilihan lain selain memberikan ruang sendiri bagi sang mantan.

"Pete luar biasa patah hati. Pete masih sangat mencintainya," lanjut si sumber. "Pete ingin seluruh dunianya ada di sekitar Ariana, tapi Ariana tak lagi memiliki perasaan padanya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait