Rilis Lagu 'Take It Slow', Bastian Bintang Kolaborasi dengan Produser Wiz Khalifa
Instagram/bastiansteel
Musik

Bastian akan menggelar konser dalam waktu dekat dan berencana mempromosikan lagu 'Take It Slow' ke luar negeri.

WowKeren - Bastian Bintang alias Bastian Steel kini lebih fokus untuk menekuni dunia musik hip-hop. Mantan personel Coboy Junior tersebut juga baru-baru ini merilis single terbaru yang berjudul "Take It Slow".

Lagu "Take It Slow" adalah hasil kolaborasi Bastian dengan produser sekaligus komposer bernama Sledgren. Rupanya, Sledgren adalah produser yang berhasil mengorbitkan rapper ternama Amerika Serikat, Wiz Khalifa.

Kali ini, Bastian menceritakan proses pembuatan lagu "Take It Slow". Awalnya, Bastian membawakan lagu Wiz hingga mendapatkan pesan pribadi (DM) dari Sledgren pada tahun 2016 lalu. Bastian pun diminta untuk menulis lagunya dan dikirim ke Sledgren.

"Waktu gue lagi bawain lagunya Wiz, terus gue di DM sama dia (Sledgren)," ujar Bastian saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/10). "Dia bilang bikin karya tulis, awalnya kayak benar enggak nih. Sampai dicek-cek ulang, tahunya benar."


Meski awalnya tak berharap banyak, Bastian dan Sledgren akhirnya bisa menyelesaikan lagu "Take It Slow". "Awalnya benar-benar enggak nyangka dan enggak terlalu berharap, karena perbedaan waktu yang jauh. Dan gue tahu siapa produsernya yang buat 'Take It Slow' ini, ternyata mereka juga excited," lanjut Bastian.

Selain itu, lagu "Take It Slow" menceritakan tentang isi hati Bastian. Lagu tersebut juga memakai lirik berbahasa Inggris agar bisa dinikmati oleh masyarakat global. Rencananya, Bastian akan mempromosikan lagu "Take It Slow" ke luar negeri.

Sementara itu, Bastian diketahui akan menggelar konser bertajuk "A Decade in Concert". Konser tersebut akan diselenggarakan pada pada 28 Oktober mendatang, di Livespace, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait