Jelang Tayang, IU - Lee Jun Ki Adu Keren di Foto Promosi 'Ask Us Anything'
TV

'Ask Us Anything' akan menayangkan episode IU dan Lee Jun Ki pada Sabtu (20/10).

WowKeren - "Ask Us Anything" episode terbaru nanti pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya program JTBC itu mendatangkan pasangan drama populer "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" yang tak lain adalah IU dan Lee Jun Ki.

IU datang ke "Ask Us Anything" lantaran mempromosikan single terbarunya "BBI BBI". Sedangkan Lee Jun Ki setuju jadi bintang tamu program Kang Ho Dong cs tersebut demi memberikan dukungan pada IU.

Jelang tayang, JTBC pun menghadirkan sederet foto promosi seru IU dan Lee Jun Ki. Dalam foto tersebut, pasangan drama yang kerap didoakan bakal pacaran itu terlihat beradu keren.


Foto promosi "Ask Us Anything" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar lagi menyaksikan keseruan IU dan Lee Jun Ki di episode terbaru "Ask Us Anything".

"Makin gak sabar," tulis seorang netter. "Rasanya seperti kembali akan menonton chemistry di 'Moonlovers'," imbuh netter lain. "Aku suka melihat bagaimana mereka masih dekat meski 'Moonlovers' sudah lama berakhir. Ingin segera melihat episode mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Ask Us Anything" akan menayangkan episode IU dan Lee Jun Ki pada Sabtu (20/10). Bagi yang tak sabar menyaksikan interaksi mereka dengan Kim Heechul cs, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait