Chika Jessica Pakai Boneka Mampang, Begini Reaksi Roy Kiyoshi
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Boneka yang dipakai Chika Jessica ini juga pernah dikenakan Baim Wong saat melamar Paula Verhoeven.

WowKeren - Chika Jessica memang dikenal sebagai sosok artis yang kocak. Tak hanya saat tampil di televisi, Chika juga kerap melucu di akun Instagram miliknya.

Seperti baru-baru ini, Chika mengunggah video boomerang memakai boneka mampang dengan latar lagu Via Vallen "Meraih Bintang". Boneka ini diketahui juga dipakai Baim Wong saat melamar Paula Verhoeven beberapa waktu lalu.

Namun, Chika tak sedang bermaksud melamar seseorang. Dengan nada candaan, Chika mengaku akan ke lampu merah untuk mencari uang dengan boneka mampang tersebut.

"Kalo ka @baimwong kemaren2 BERHASIL ngelamar ka @paula_verhoeven pake boneka mampang ini,sekarang giliran gw juga harus BERHASIL...nyari duit yg banyak buat makan siang hari ini," tulis Chika pada Kamis (18/10). "Bye,aku ke lampu merah dulu yak. Yok ayok #SewaBonekaMampangnyaKaBaim #Free."


Unggahan Chika tersebut rupanya membuat Roy Kiyoshi "tertawa" di kolom komentar. Meski hanya meninggalkan komentar tawa, penggemar Roy Kiyoshi mengaku senang dibuatnya.

"Bahaahhahahaha," komentar Roy. "Asiikkk @roykiyoshi ketawaa AHHAHAHAHAHA," tulis akun @sriaaaa***.

"Asyik dede ketawa," sahut akun @juliroykiyo***. "Seneng lihat kesayangan @roykiyoshi ketawa," balas akun @roykiyoshi_***mbunga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait