Berniat Bantu Ruben Onsu, Ivan Gunawan Malah Dapat Gangguan Teror Mistis
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ivan Gunawan menawarkan Ruben Onsu untuk pindah ke salah satu rumahnya. Mirisnya malah Ivan yang kini mendapat gangguan.

WowKeren - Masalah Ruben Onsu yang kerap mendapat gangguan mistis memang belakangan ini menjadi bahan hangat perbincangan. Sebelumnya, Ruben pernah mengungkapkan restoran miliknya mendapat teror berupa kotoran kucing, ular hingga sosok mirip gorila. Kabar terbarunya, identitas peneror mistis tersebut sudah terungkap.

Rupanya, tak hanya Ruben yang mendapat gangguan mistis tersebut. Sang sahabat Ivan Gunawan saat hendak membantu Ruben juga turut mendapat teror.


"Jadi kemarin Ivan minta saya pindah ke rumahnya. Jadi dia nawarin diri untuk, 'Sudah, lo pergi dari rumah itu'. Igun mati-matian suruh saya untuk pergi dari rumah itu," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/10). "Terus Igun yang kena sekarang."

Ivan memang menyuruh Ruben untuk pindah dari rumah yang ia tempati saat ini. Kendati demikian, Ruben menolaknya. Namun siapa sangka, kini Ivan yang malah diganggu dan tidak bisa tidur dengan nyenyak.

"Dia ada rumah di BSD buat saya pindahin sama keluarga saya," lanjut Ruben. "Saya bilang enggak usah. 'Sudah lo pindah saja'. Eh, dia sudah dua hari ini nih, tidurnya pukul 05.00 WIB, gelisah terus."

Ruben pun merasa bersalah. Alhasil ia menyuruh Ivan untuk berhenti membantunya.

"Makanya saya bilang, 'Setop bantuin gue. Sudah, sudah'," sambung Ruben. "Gue ikhlas saja."

Tidak hanya Ivan, menurut keterangan dari Ruben, ada anak pendeta yang juga turut diganggu hingga saat ini masih dalam keadaan tidak sadar. Padahal pendeta tersebut memang berniat untuk membantu Ruben.

"Ada anaknya pendeta saya yang ngebantuin, dan dia mau menuju rumah saya, anaknya yang kecelakaan sampai sekarang masih koma," tambah Ruben. "Jadinya sekarang saya jadi kayak, 'Ah sudahlah, saya enggak bisa berbuat apa-apa lagi'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...