Ditanya Soal Rhoma Irama, Raut Wajah Inul Daratista Langsung Berubah
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul sempat curhat mengenai pedangdut senior yang menzaliminya selama 15 tahun dan diduga kuat sebagai Rhoma Irama.

WowKeren - Konflik antara Inul Daratista dan Raja Dangdut Rhoma Irama selalu menarik perhatian publik. Sebelumnya, Inul pernah dicekal oleh Rhoma pada tahun 2003 silam, karena dinilai merusak citra dangdut yang ia bangun. Kala itu, Inul menjadi populer dengan goyang ngebornya yang dinilai vulgar oleh Rhoma.

Beberapa waktu lalu, Inul pun menceritakan kembali rasa sakit hatinya, yang selalu dizalimi oleh pedangdut senior selama 15 tahun. Meski tak menyebut nama, publik menduga kuat bahwa pedangdut senior yang dimaksud Inul adalah Rhoma.

Belum lama ini, Inul pun ditanya kembali mengenai permasalahannya dengan Rhoma. Video wawancara awak media dengan Inul diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (18/10). Awalnya, Inul bercerita tentang bisnis karaoke yang akan ia bangun di Filipina, serta kepopulerannya di Thailand.

Inul Daratista

Instagram


Namun, saat seorang wartawan menyebut nama Rhoma, ekspresi wajah Inul yang semula senang berubah drastis menjadi dingin. Pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut juga enggan menjawab dan buru-buru pergi menghindar. Inul lebih memilih untuk menjawab soal bisnis karaokenya.

Usai melihat respon Inul saat ditanya mengenai Rhoma tersebut, para netter ikut memberikan komentar. Mereka menyindir Inul yang dinilai sombong dan enggan menerima kritikan. Para netter juga menilai Inul masih menyimpan dendam terhadap Rhoma.

"Langsung beda raut mukanya coyyyy," komentar akun @des***yyy. "Ratu block. Gk bisa terima kritikan dan selalu merendah akhirnya ingin dpt pujian," sahut akun @rizha****. "Sombong lu raja dangdut di lawan," imbuh akun @jenny***hary.

"Dududuudu..... Coba dulu.... Sampe nangis nangis. Sekarang mah belagu," tulis akun @du***os. "Kalo ga ada konflik sama pak haji apa mungkin dia bisa terkenal sampe sekarang ?" sindir akun @js***ya. "No coment tp kok bikin instastory baperan begitu...." seru akun @rahma****vep08.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait