Baper 'Moon Lovers', Netter Kelewat Tak Sabar Nantikan IU dan Lee Jun Ki di 'Ask Us Anything'
JTBC
TV

IU mengungkap alasan setuju tampil menjadi bintang tamu variety show JTBC ini, berikut komentar netter.

WowKeren - "Ask Usk Anything" episode mendatang sangat dinantikan fans, khususnya bagi yang belum bisa move on dari drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Pasalnya IU dan Lee Jun Ki menjadi bintang tamu di variety show JTBC ini.

Jelang tayang, JTBC mengungkap alasan IU setuju tampil di "Ask Us Anything". Mengingat penyanyi solo bernama asli Lee Ji Eun itu sangat jarang berkunjung ke variety show. Sedangkan Lee Jun Ki ikut menjadi bintang tamu atas permintaannya.

Netter pun semakin tak sabar untuk segera menyaksikan Lee Jun Ki dan IU di "Ask Us Anything". Banyak yang penasaran bagaimana mereka akan menghadapi Kang Ho Dong dkk. Tidak sedikit juga yang mengaku baper kangen "Moon Lovers".


"SoHae couple (nama pasangan dari karakter mereka di 'Moon Lovers') keren banget," komentar netter. "Dua orang yang kusukai menjadi bintang tamu di variety show favoritku," tambah netter lain. "Tidak terasa sudah dua tahun (sejak drama 'Moon Lovers' tayang). Aku masih patah hati kalau memikirkan pasangan ini. Apakah tidak ada sekuelnya?" sahut yang lain. "Aku jadi ingin menonton 'Scarlet Heart Ryeo' lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Ask Us Anything" episode IU dan Lee Jun Ji bisa disaksikan pada Sabtu (20/10). Bagi yang masih baper dengan drama "Moon Lovers", pastinya jangan sampai melewatkan episode ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait