Baru Hamil 3 Bulan, Meghan Markle Sudah Siapkan Daftar Nama Bayi
Getty Images/Paul Edwards
Selebriti

Meski sudah punya daftar, Meghan menyebut saat ini terlalu dini untuk menentukan pilihan nama bagi calon anak pertamanya.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry tentunya sedang diliputi kebahagiaan dalam menyambut buah hati pertama mereka. Seperti yang diketahui, pada Senin (15/10) lalu Istana Kensington baru saja mengumumkan kabar kehamilan sang Duchess melalui akun media sosial resmi.

Saat ini, kehamilan Meghan dikabarkan tengah memasuki usia 12 minggu. Meski usia kehamilannya masih terbilang muda, namun rupanya Meghan sudah memiliki sederet daftar nama yang bisa diberikan kepada calon buah hatinya tersebut.

Hal itu diakui oleh sang Duchess secara langsung kala ia menjawab pertanyaan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun di sebuah bus dalam kunjungannya ke Melbourne, Australia pada Kamis (18/10). Waktu itu, wanita asal California ini mendapatkan pertanyaan tentang pilihan nama yang akan ia berikan untuk sang buah hati kelak.

"Kami telah menerima sebuah daftar panjang nama bayi dari semua orang. Kami akan duduk bersama dan melihatnya," ungkap Meghan dilansir ET pada Jumat (19/10).


Lebih lanjut, Meghan juga menyebut saat ini masih terlalu dini untuk menentukan pilihan nama bagi calon anak pertamanya. Meski demikian, ia merasa begitu bahagia lantaran calon buah hatinya mendapat begitu banyak doa dan cinta dari berbagai pihak.

Sementara itu, pengumuman mengenai kehamilan Duchess of Sussex tersebut diketahui bertepatan dengan jadwal tur Kerajaannya dangan Pangeran Harry ke sejumlah negara di Australia dan kawasan Oceania. Meski tengah hamil, Meghan tetap menjalankan tur Kerajaan ini sesuai jadwal sebelumnya.

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington mengumumkan bahwa anak pertama Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan. Tentunya, calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatkan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru