Bakal Ramai Kalimat Gombalan, SCTV Hadirkan Jeff Smith di 'Penakhluk Hati'
TV

SCTV telah merilis cuplikan video 'Penakhluk Hati' yang diramaikan dengan kalimat gombalan Jeff Smith.

WowKeren - SCTV kembali menghadirkan satu sinetron terbaru mereka. Adalah "Penakhluk Hati" yang dibintangi oleh Jeff Smith (Abadi) dan Glenca Chysara (Kasih). Sekedar informasi, Glenca sendiri merupakan mantan personel JKT48.

"Penakhluk Hati" berkisah tentang percintaan dan permasalahan anak SMA. SCTV pun telah merilis beberapa video cuplikan untuk sinetron tersebut. Seperti Kasih yang sewot karena diklaim oleh Abadi sebagai kekasihnya. Kemudian Abadi yang rajin melontarkan kalimat gombalan untuk Kasih.


Seperti adegan Kasih yang menggenggam tangan Abadi di bawah pohon. Lantas Abadi meluncurkan kalimat rayuannya untuk meminta Kasih tidak terlalu erat menggenggam tangannya.

"Kalau genggam jangan keras-keras. Sakit kalau tiba-tiba lepas," kata Abadi dalam video. "Genggam seperlunya aja."

"Penakhluk Hati" mulai tayang perdana pada Senin (22/10) mendatang. Sinetron tersebut bakal mengisi slot sore hari di pukul 15.55 WIB. Melihat unggahan tersebut, netter pun menduga jika "Penakhluk Hati" merupakan sinetron pengganti "Meteor Garden" 2018.

"Berarti Meteor garden 2018 selesai nya hari Minggu," komentar akun @syifa***. "Nah kan bner pengganti shancai," sahut akun @neysa**. "Moga sukses sinetnya @mr.jeffsmith," balas akun @aizek***.

You can share this post!

Related Posts