Pernikahan Evi Masamba Digelar di Rumah Sang Nenek, Segini Mahar dari Calon Suami
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Salah satu kerabat Evi Masamba menyampaikan jika rumah sang nenek telah selesai direnovasi.

WowKeren - Hari bahagia untuk Evi Masamba semakin dekat. Pasalnya, ia akan segera melepas masa lajangnya pada 24 Oktober 2018, menikah dengan Arif Hajrianto, seorang fotografer tampan yang juga berprofesi sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Bahkan Evi sendiri telah memamerkan foto undangan pernikahannya ke sosial media. Pernikahan wanita yang menjuarai ajang "D'Academy" musim kedua ini akan digelar di Dusun Babana Kawali, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Atau lebih tepatnya, Evi menggelar pernikahan di rumah sang nenek.

Seperti yang diketahui, rumah nenek Evi akan dijadikan venue pernikahan cucunya. Dilansir dari Tribunnews, saat ini rumah nenek wanita berusia 27 tahun ini telah selesai direnovasi sesuai yang disampaikan oleh kerabat Evi, Ongki.

"Rumah nenek Evi sudah diperbaiki bagian dalamnya," ungkap Ongki. "Nanti di depan rumah akan ada tenda. Tapi hari ini saya lihat belum berdiri."


Lantas berapa mahar yang akan diberikan Arif untuk Evi? Sayangnya Ongki tak bersedia membocorkan.

Sementara itu, belum lama ini Evi mengunggah foto bersama calon suaminya ke Instagram. Dalam foto tersebut, Evi terlihat cantik dalam balutan kerudung pink.

"Gak ada yg pernah tau Kalau selama ini Kamu lah yg di pilih ALLAH untuk menjadi Imam dalam hidupku," tulis Evi pada Kamis (18/10). "Bismillah 7 hari menuju hari H #bahagiadenganmu #duniaakhirat."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait