Ammar Zoni Pegang Buket Bunga, Netter Duga untuk Irish Bella di 'Cinta Suci'
TV

Ammar Zoni seolah membocorkan mengenai jalan cerita 'Cinta Suci' di episode selanjutnya.

WowKeren - Ammar Zoni kembali menjadi sorotan publik terutama bagi penggemar sinetron "Cinta Suci" yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu, Ammar berperan sebagai Marcel, suami Irish Bella atau Suci.

Laki-laki berusia 25 tahun ini seolah membocorkan mengenai jalan cerita "Cinta Suci" di episode selanjutnya. Seperti yang diketahui, belakang ini episode "Cinta Suci" banyak menguras hati penonton terkait kematian Suci.


Bocoran Ammar itu berupa unggahan foto di Instagram miliknya, pada Jumat (19/10). Dalam foto tersebut, Ammar menunjukkan sebuket bunga mawar nan indah. Ammar bahkan menanyakan perihal bunga ini akan diberikan kepada siapa.

"Kasih siapa yaaaa ? Difotoin : @jonas.rivanno," tulis Ammar. Sontak foto Ammar ini langsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter yang menyebut jika bunga ini akan diberikan untuk Irish Bella alias pemeran Suci.

"Udahlah @ammarzoni 99,99 % jawabannya suci or irishbella....jgn bnyk mikir lg,ayo kasihin sana..." komentar akun @aisha***. "Kasihh siwanita berparas bidadari @_irishbella_," sahut akun @lailam***.

"Kasih bunda suci donk pagezz....." tulis akun @shyfa***. "Kasih bunda SUCI dong papa acell @ammarzoni @_irishbella_ ...... kangen MARCI," balas akun @seffy***.

You can share this post!

Related Posts