Video Cover 'Karna Su Sayang' Jadi Trending, Via Vallen Kembali Banjir Pujian
Instagram/princesskpoplo
Musik

Via menuai pujian saat menyanyikan lagu 'Karnu Su Sayang' milik Near dan Dian Sorowea dalam versi dangdut.

WowKeren - Lagu "Karna Su Sayang" yang dinyanyikan oleh Near dan Dian Sorowea, kini sedang viral di kalangan masyarakat. Lagu tersebut dibawakan oleh dua penyanyi asal Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Kali ini, pedangdut Via Vallen ikut menyanyikan kembali lagu "Karna Su Sayang" dalam versi dangdut. Video penampilan Via saat menyanyikan lagu tersebut diunggah di akun YouTube Perdana Record pada Kamis (18/10).


Belum lama dirilis, video cover lagu "Karna Su Sayang" Via sudah berhasil menarik lebih dari 1,3 juta viewers di YouTube saat berita ini ditulis. Tak hanya itu, video tersebut juga tercatat berhasil menjadi trending pada posisi kedua di YouTube Indonesia.

Penampilan Via dalam menyanyikan ulang lagu "Karna Su Sayang" pun berhasil menerima respon positif dari warganet. Mereka memuji kemampuan Via yang selalu berhasil menyanyikan lagu dari genre lain.

Sebelumnya, Via juga sukses membuat publik terkesan dengan penampilannya saat menyanyikan lagu "Ddu-Du Ddu-Du" milik Black Pink. Selain itu, pedangdut berusia 27 tahun ini juga pernah meng-cover lagu "Attention" milik Charlie Puth dengan apik.

"Wagelaseh keren banget ini, kalau dengar yg versi ini di jamin gak bakal galau bawaanya pengen goyang terus," tulis netter. "Wah gak ngerti lagi akutuh sama mbaknya Keren.. Setelah kpop langsung beralih dong ya ke negri sendiri," imbuh netter. "Cover Ini mahh manteppp dah," seru netter lain.

"As always, via vallen selalu bisa membius penonton.. Selalu enak dinikmati musiknya.." komentar netter. "Suaranyaa tulo yg bikin nyanduu,, kgak bsen2 gw klo kak via yg nyanyi," tambah netter. "Widiiwww... Trending 2... Mng via vallen gk ada 2 y.. Sllu di hati.." sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts