Millendaru Dapat Sambutan dengan Sebutan Ini di Malaysia, Warganet Heboh
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen kembali menjadi kontroversi lantaran membagikan foto kertas sambutan yang diterimanya saat tengah berkunjung ke sebuah hotel di Kuala Lumpur.

WowKeren - Millendaru masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Awalnya, keponakan Ashanty tersebut menggemparkan publik lantaran sifat kemayunya. Namun, lama kelamaan, Millen justru semakin terlihat feminim meski identitasnya diketahui sebagai seorang laki-laki.

Tak peduli dengan "peringatan" yang diberikan oleh para warganet, Millen justru tampil semakin berani. Sahabat dekat Lucinta Luna tersebut sering terlihat berdandan ala perempuan dalam berbagai kesempatan.

Banyak menimbulkan kontra karena keputusannya untuk berpenampilan seperti wanita, warganet semakin heran saat melihat kertas sambutan yang diterima Millen di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam kertas berisi ucapan sambutan selamat datang itu, Millen tertulis beridentitas Ms. alias miss yang berarti nona.

Hal itu terlihat dari Instagram Story milik Millen yang dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. Sontak, unggahan yang dibagikan pada Minggu (21/10) kemarin itu langsung banjir komentar warganet.

Banyak yang melayangkan komentar heran kenapa Millen mendapatkan julukan yang identik dengan perempuan tersebut. Sementara itu, yang lain merasa semakin heran dan justu menyebut adanya kesalahan tulisan dalam kertas sambutan itu.

"Positif thinking aja, mksd itu "MAS"," tulis akun @ol***is. "Mas kali maksudnya min yg ngetik typo," sahut akun @an***sa_. "Emg ga dikasih tunjuk ktp..paspor...atau apa kek yg menunjukkan bahwa si dese lelaki tulen wkwkwkwkwkkwkw," tambah akun @te***0.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru