Curhatan IU Soal Perlakuan Kang Ho Dong di 'Star King' Jadi Perdebatan Netter
TV

IU menceritakan pengalaman syuting 'Star King' saat tampil di 'Ask Us Anything' bersama Lee Jun Ki, begini komentar netter.

WowKeren - IU dan Lee Jun Ki tampil di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (20/10). Selain memamerkan kemampuan masing-masing, mereka juga berbagi banyak cerita menarik.

Dalam episode tersebut, IU menceritakan tentang pengalaman syuting "Star King", variety show populer yang dibawakan Kang Ho Dong. Saat itu, IU baru debut dan belum begitu populer. Pemilik nama Lee Ji Eun itu mengatakan bahwa Kang Ho Dong membuatnya tidak berbicara sama sekali selama 10 jam.

Curhatan IU tentang perlakuan Kang Ho Dong langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang mengkritik Kang Ho Dong dan membandingkannya dengan Yoo Jae Seok yang dinilai baik hati pada semua bintang tamu tanpa memandang popularitas. Namun tidak sedikit yang membelanya.


"Pasti susah baginya untuk memimpin banyak orang sendirian. Saat itu, IU belum populer jadi Kang Ho Dong mungkin tidak mengenalinya," komentar netter. "'Star King' sendiri adalah program yang jahat. Aku kasihan pada bintang tamu dan tidak bisa berbicara selama 10 jam, tapi Kang Ho Dong juga syuting dengan tensi tinggi selama 10 jam tersebut. Itu pasti melelahkan," tambah netter lain.

"Aku tidak yakin tentang ini. Gaya Kang Ho Dong membawakan acara adalah fokus dengan orang-orang kocak dan menyoroti mereka, sedangkan gaya Yoo Jae Suk adalah mencoba melihat semua orang dan membuat mereka disorot. Itulah alasan kenapa bintang-bintang populer yang merasa tidak ada yang memperhatikan mereka saat baru debut memilki cerita mengharukan tentang Yoo Jae Suk," sahut yang lain.

"Kejadian seperti ini bukan hanya satu atau dua kali saja. Kang Ho Dong memberimu kesempatan jika kau memiliki bakat dan lucu, jika kau pemalu dan pendiam, dia bahkan tidak akan melirikmu," pungkas lainnya. "Kenapa MC memberikan kesempatan pada orang yang pemalu? MC juga harus memikirkan kesuksesan programnya," bela netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait