Sudah Konfirmasi Pernikahan ke Penggemar, Hailey Baldwin Ingin Patenkan Nama 'Hailey Bieber'
Getty Images/James Devaney
Selebriti

Hailey mematenkan tiga nama sekaligus, yaitu 'Hailey Bieber', 'Hailey Baldwin', serta 'HRB3' untuk merek dagang lini busananya.

WowKeren - Pekan lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja mengonfirmasi kabar pernikahan mereka kepada penggemar. Kala itu, keduanya tampak menyantap sarapan bersama di restoran Joan's on Third yang terletak di kawasan Studio City. Dalam momen tersebut, ada salah satu penggemar beruntung yang duduk satu meja dengan pasangan sejoli itu.

Fans yang diketahui bernama Nona Melkonian itu pun tak segan membagikan ceritanya kala bertemu dengan Justin dan Hailey. Nona pun tak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk menanyakan status keduanya yang memang masih menjadi teka-teki besar di kalangan publik. Menariknya, Nona mengatakan bahwa Justin memberikan konfirmasi atas rumor pernikahannya yang berhembus selama ini.

"Mereka berdua sangat tenang, santai, dan dalam mood yang bagus. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, 'Aku tidak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?'," terang Nona.

"Justin bilang, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek," imbuh Nona.

Kini, seolah membenarkan rumor tersebut, kabar terbaru menyebut bahwa Hailey baru saja mengajukan dokumen untuk merubah namanya. Model berusia 21 tahun itu menyerahkan formulir untuk menambahkan marga Bieber di belakang namanya, sehingga menjadi Hailey Bieber.


Sang model disebut sudah mendaftarkan nama tersebut sejak 10 Oktober lalu. Dilansir Cosmopolitan pada Senin (22/10), dalam dokumen yang diajukan, tertulis bahwa Hailey mematenkan tiga nama sekaligus, yaitu "Hailey Bieber", "Hailey Baldwin", serta "HRB3" untuk merek dagang lini busana terbarunya yang diambil dari kombinasi nama tengahnya, Rhode, dan nama gadis ibunya, Deodato.

Keputusan putri Stephen Baldwin untuk mengubah namanya menjadi Hailey Bieber ini berlangsung satu bulan setelah kabar pernikahan mereka terkuak di media. Pada bulan September lalu, keduanya memang kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil Kota New York dan dilaporkan telah menikah diam-diam. Dokumen baru ini juga sekaligus menandai pertama kalinya Hailey mengakui bahwa dia dan Justin Bieber sudah menikah.

Di sisi lain, topik mengenai pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang sudah lama menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kurang lebih sebulan terakhir ini publik dibuat bertanya-tanya tentang status hubungan kedua sejoli tersebut yang memang santer dikabarkan telah menikah.

Kabar ini sempat memicu perdebatan saat Hailey mengonfirmasi bahwa ia belum menikah dengan sang musisi melalui akun Twitter miliknya. Namun sayangnya, unggahan tersebut langsung ia hapus tak lama kemudian.

Sanggahan yang diberikan oleh Hailey ini berkebalikan dengan apa yang diungkapkan oleh sang paman, yakni Alec Baldwin. Beberapa waktu yang lalu, aktor "Mission: Impossible - Fallout" tersebut justru dengan gamblang mengatakan bahwa keponakannya memang sudah menikah secara diam-diam dengan penyanyi asal Kanada itu. Meski demikian, baik Justin maupun Hailey lebih memilih untuk tutup mulut.

Sementara itu, kabar lain menyebut bahwa Justin dan Hailey berencana mengadakan pesta pernikahan yang lebih formal untuk keluarga dan teman-teman mereka. Namun seorang sumber mengklaim bahwa pernikahan tersebut hanya akan diadakan secara privat. "Ini akan menjadi upacara dalam nama saja, karena mereka sudah menjadi suami dan istri," ungkap sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru