Mudah Lelah Karena Hamil, Meghan Markle Istirahat dari Tur Kerajaan
Getty Images
Selebriti

Tak terlihat mendampinginya dalam sejumlah kunjungan, Pangeran Harry menegaskan bahwa sang istri tengah beristirahat total.

WowKeren - Pengumuman mengenai kehamilan Meghan Markle pada 15 Oktober lalu diketahui bertepatan dengan tur Kerajaan sang Duchess dengan suaminya, Pangeran Harry ke sejumlah negara di Australia dan kawasan Oceania. Meskipun tengah hamil muda, pihak Istana Kensington menegaskan bahwa Meghan akan tetap menjalani tur kerjanya sesuai dengan jadwal sebelumnya.

Namun usai menghadiri sejumlah acara selama beberapa hari terakhir, rupanya Meghan sudah mulai merasa kelelahan lantaran tengah hamil muda. Dilansir People pada Senin (22/10), ternyata Duchess of Sussex itu memutuskan untuk rehat sejenak dari tur Kerajaan yang dilakoninya. Keputusan ini diambil setelah Harry dan Meghan telah menjalani tur kerja di Australia, dan akan bertolak ke Fiji, Tonga, dan Selandia Baru.

Pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut memang berada di kawasan Australia dan Oceania untuk kunjungan kerja dan membuka laga Invictus Games. Rencananya, keduanya akan berkeliling sejumlah negara yang tergabung dalam Negara Persemakmuran selama 16 hari.

"Setelah sebuah program yang sibuk, Duke dan Duchess telah memutuskan memangkas sedikit jadwal Duchess untuk beberapa hari ke depan, jelang satu setengah pekan terakhir tur ini," ungkap pernyataan Istana Kensington pada Minggu (21/10) lalu.

Kabar ini juga dibenarkan oleh Pangeran Harry secara langsung kala ia menghadiri acara pembukaan laga Invictus Games yang sempat tertunda akibat badai. Dimana kala itu Meghan tidak hadir dalam acara pemberian medali oleh Pangeran Harry.


Dalam acara yang diadakan di taman The Domain tersebut, Pangeran Harry ditanya oleh seseorang tentang kondisi sang istri. "Dia beristirahat di kamar. Hamil membuat kondisinya menjadi berat," jawab Harry.

Akan tetapi, Meghan sempat muncul untuk acara makan siang dengan Pangeran Harry dan Perdana Menteri Scott Morrison sebelum menonton pertandingan berlayar Invictus Games di Pelabuhan Sydney. Keduanya mestinya menghadiri sebuah acara pesta sederhana untuk Invictus Games Foundation di gedung Government House pada Minggu malam sebelum bertolak ke Fraser Island di Queensland.

Namun Istana Kenstington mengatakan bahwa Meghan tidak dapat menghadiri acara tersebut dan menyebut "Duke akan tetap hadir ke Fraser Island sesuai rencana."

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington mengumumkan bahwa anak pertama Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan. Tentunya, calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatkan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait