Beda Banget, Wajah Ibunda Raffi Ahmad di Foto Lawas Ini Bikin Netter Syok
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Sampai bikin syok, intip wajah jadul ibunda Raffi Ahmad dalam foto berikut ini.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4 pada 17 Oktober kemarin. Sejumlah akun fanbase Nagita dan Raffi di Instagram pun ikut membuat postingan-postingan khusus untuk merayakan hari jadi pernikahan idola mereka. Salah satunya adalah akun @pecintaladygigi.

Akun Instagram @pecintaladygigi membagikan kolase foto pernikahan Raffi dan Nagita yang kemudian dibandingkan dengan foto pernikahan orangtua Raffi. Terlihat Raffi dan Nagita serasi dalam balutan baju adat Sunda dalam foto tersebut. Begitu juga dengan kedua orangtua Raffi yang menikah dengan adat Sunda.

Ibunda Raffi, Amy Qanita atau akrab disapa Mama Amy nampak cantik memakai riasan pengantin Sunda lengkap dengan Siger. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Salah satu yang cukup banyak disoroti oleh netter adalah tentang wajah Mama Amy dalam foto lawasnya tersebut.


Sejumlah netter menyebutkan bahwa wajah wanita berusia 53 itu terlihat berbeda dengan sekarang. "Kok mama amy beda bgtt y mukanya kaya dua org yg berbedaa bgttt," kata netter. "Salfok sm yg sblh , mama amy beda jauh dgn yg skrng (emoji syok)," seru yang lain. "Itu mama amy.? Koq beda sama yang sekarang," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter pun langsung me-mention Mama Amy usai melihat postingan ini. "Mama @amy_r_qanita brarti hidung dan mukanya operasi kah? Beda bgttt walaupun sama2 cantik sih muda dan sekarang cuma beda bgttt kaya 2 orang yg berbeda klo mama rieta konsisten centesnyaa mukanya muda dan tua samaa," kata netter. "@amy_r_qanita," tulis netter lain singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait