Wafat Di Usia 73 Tahun, Titi Qadarsih Punya Keinginan Yang Belum Terwujud
Selebriti
Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal

Indra BIP membeberkan keinginan sang ibunda, Titi Qadarsih yang masih belum terwujud sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris sekaligus penyanyi legendaris Titi Qadarsih yang wafat di usia 73 tahun. Berita duka tersebut diketahui dari unggahan putra Titi, Indra Qadarsih dalam akun Instagram miliknya pada Senin (22/10).

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel," seru Indra yang kini bergabung dengan BIP band tersebut.


Sementara itu, Indra juga sempat membagikan sejumlah momen terakhir sang ibunda sebelum meninggal. Dalam beberapa unggahannya, Titi memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Ploso, Jombang. Ia tampak bersemangat ketika mengenang masa kecil.

Sebelum meninggal, Titi rupanya sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker. Hal itu disampaikan oleh Bunda Iffet, ibunda Bimbim Slank. Bunda Iffet mengaku mendapat informasi itu dari Indra.

"Kemarin Indra bilang kanker," ujar Bunda Iffet dilansir Kumparan pada Senin (22/10). "Waktu masuk rumah sakit Indra lapor bunda, 'Mama masuk rumah sakit karena kanker'."

Indra mengungkapkan bahwa sang ibunda masih mempunyai keinginan yang belum terwujud sebelum tutup usia. Hal tersebut berhubungan dengan kediaman rumah miliknya.

"Kalau yang saya tahu sih, yang mama pernah ngobrol," kata Indra saat ditemui di rumah duka di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Senin (22/10). "Mama kepenginnya rumah ini jadi semacam, ya dirawat lah untuk mama."

Bukan tanpa alasan, karena menurut Indra semua karya sang ibunda tersimpan rapi dalam rumah itu. Hal inilah yang membuat Indra harus melaksanakan titah sang bunda sebagai peninggalan terakhir untuknya.

"Semua artifak seninya mama ada di sini," lanjut Indra. "Lukisan, atau apa, kaset-kaset mama."

Tak hanya itu, Titi juga ternyata masih menyimpan karya-karya lama milik Indra. Ini diketahui saat Indra membongkar salah satu lemari di kediaman milik ibunya itu. Bagi Indra, rumah kediaman sang ibunda akan selalu menyimpan sejarah.

"Ternyata mama juga ngumpulin kaset yang saya aransemen. Saya bikin musiknya," sambung Indra. "Pas saya bongkar lemari, semuanya ada gitu loh. Jadi banyak sejarahnya lah rumah ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...