Evi Masamba Berbusana Adat Mewah Dibully Sanggul Jelek dan 'Menor', Netter Bahas Ely Sugigi
Selebriti

Penampilan cetar Evi mengenakan baju bodo dan aksesoris mewah malah dibanding-bandingkan dengan Ely Sugigi.

WowKeren - Evi Masamba akan segera melangsungkan pernikahan pada 24 Oktober. Menjelang momen spesial tersebut, Evi menggelar acara pengajian dan khatam Al-Quran.

Saat pengajian, Evi tampil muslimah mengenakan busana muslim dan kerudung putih keemasan. Sejumlah fans takjub dan memuji kecantikan Evi saat pengajian.

Selain acara pengajian dan khatam Al-Quran, digelar pula prosesi adat. Evi mengenakan busana adat khas Sulawesi yakni baju bodo dengan aksesoris didominasi emas dan perak yang membuat penampilannya makin cetar.

Reaksi Netizen

Instagram

Sayangnya penampilan Evi dengan baju adat malah menimbulkan kritikan. Selain membahas sanggul, netter menyebut aura pengantin Evi tak terlihat karena riasan wajah yang menor.


View this post on Instagram

Wedding @evi_masamba_real Khatam Quran

A post shared by IcaVeronicamakeupreal (@icaveronica_makeup) on

"Rambutnya ganggu gtu , kebesaran mgk ya," kata netter. "Jelek model rambutx," seru netter. "Ga pangling krn evi sering make up tebal,tp apapun selamat yek," ujar netter. "Bagusan yang pas pengajian," seru yang lainnya.

Sejumlah netter juga mengkaitkan Evi dengan Ely Sugigi. Meski sempat disindir, Netter menyebut kalau penampilan Evi masih lebih bagus ketimbang Ely.

"Dgn adanya dia yg ngebuat kulit sawo matang dan gigi (maaf agak maju) bisa terlihat cantik dan elegan.. Beda cerita ama ely sugigii hadehhh," seru netter. "Aduuh jangan dibahas itu mah yang atunya 😂😂 kalo evi sih keren banget," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait