Tatjana Saphira Foto Cantik Bak Prewedding, Warganet Pertanyakan Herjunot Ali
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Banjir pujian, begini tanggapan Tatjana saat salah satu warganet menanyakan perihal foto cantik dirinya yang bak prewedding.

WowKeren - Pasangan Tatjana Saphira dan Herjunot Ali masih langgeng hingga sekarang. Kendati sudah menjalin hubungan asmara yang cukup lama, pasangan ini masih berlum berniat untuk segera melenggang ke pelaminan. Masih sibuk dengan karier masing-masing menjadi alasannya.

Pada Senin (22/10) kemarin, Tatjana mengunggah foto cantiknya melalui Instagram. Dalam foto tersebut, aktris berusia 21 tahun ini berdandan cantik.

Ia terlihat mengenakan pakaian dengan berwarna peach. Tatjana melengkapi posenya dengan membawa seikat bunga dan memberikan tatapan tajam pada kamera.

Penampilan cantik bak bidadari dari pemeran film "Ayat Ayat Cinta" itupun langsung banjir pujian warganet. Beberapa komentar terlihat mempertanyakan apakah Tatjana memang tengah menggelar foto prewedding.

"Apakah prewedding?" tanya akun @97***rd. Tak disangka pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh Tatjana. "Masa foto prewedding sendirian. lol, " balas Tatjana.

Banyak pula warganet yang kemudian menanyakan perihal keberadaan sang kekasih, Herjunot Ali. Mereka bahkan dibuat gregetan dan meminta agar aktor pemain film "5 cm" itu segera melamar Tatjana.

"Buruan bang sayang kalau ditunda-tunda. Gua yang greget jadinya," tulis akun @ma***21. "Herjunotnya kmana?" tanya akun @fa***la. "Kaya gini mau disia siain bakal antri pasti yg mau @herjunotali.studio bakal nyesel ntar," sahut akun @is***sa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait