Dua Situs Desainer Australia Ini 'Down' Gara-Gara Meghan Markle
Getty Images/Paul Edwards
Selebriti

Merasakan 'Meghan Markle Effect' secara langsung, dua desainer ini mengaku begitu terkejut.

WowKeren - Saat ini Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui tengah berada dalam tur Kerajaan di Australia dan kawasan Oceania. Seperti biasanya, penampilan Meghan pun selalu mencuri perhatian dengan deretan gaun yang ia kenakan tiap harinya. Apalagi ketika sang Duchess memilih rancangan dari dua desainer lokal asal Australia selama kunjungannya.

Dilansir Harpers Bazaar pada Selasa (23/10), dua desainer tersebut akhirnya merasakan apa yang disebut sebagai "Meghan Markle Effect" dalam dunia fashion. Bahkan usai gaun rancangan mereka dikenakan oleh Meghan, situs rumah mode dua desainer tersebut langsung crash seketika.

Awal pekan lalu, Meghan tampil dalam balutan gaun cantik berwarna putih ivory rancangan desainer Australia bernama Karen Gee. Dalam hitungan menit setelah foto-foto Meghan dirilis, situs Karen Gee langsung down karena diserbu pembeli.

Tak hanya Karen Gee, situs desainer lain yang juga dipakai Meghan, yakni Dion Lee pun juga turut merasakan efek serupa. Busana rancangannya yang dikenakan Meghan adalah gaun biru navy dengan desain asimetris di bagian rok. Gaun tersebut dijual seharga USD 990 (sekitar Rp 15 juta).

"Ini adalah tingkat perhatian yang sama sekali berbeda. Aku tidak bisa mengatakan situs kami pernah crash karena seseorang mengenakan pakaian kami," ungkap desainer Dion Lee .

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Meghan memberikan efek yang luar biasa bagi desainer pakaian yang ia gunakan. Bahkan anting yang pernah dikenakan oleh wanita asal California tersebut saat menghadiri ulang tahun Pangeran Charles terjual habis, meskipun harganya mencapai lebih dari Rp 40 juta.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru