Meski Batal Cerai, Cathy Sharon Pilih Jadi Ibu Tunggal dan Enggan Hubungi Suami
Instagram /cathysharon
Selebriti

Cathy Sharon merasa tak kerepotan mengurus kedua anaknya sendiri tanpa bantuan sang suami.

WowKeren - Aktris Cathy Sharon diketahui menikah dengan pria bernama Eka Kusuma pada tahun 2012 silam. Akan tetapi, suami Cathy sempat melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 1 Desember 2015 lalu.

Kabarnya, Eka menggugat cerai Cathy lantaran sang istri kerap pulang malam dan berpesta dengan teman-temannya. Namun, majelis hakim telah menolak permohonan cerai Eka, lantaran tak ada saksi yang melihat pertengkaran mereka dan kurang memenuhi syarat bercerai.


Meski mengajukan banding, pihak pengadilan memutuskan untuk menolak permohonan Eka. Cathy dan Eka pun batal bercerai serta masih sah berstatus sebagai suami istri. Akan tetapi, baik Cathy maupun Eka memilih untuk tak rujuk dan menjalani kehidupan masing-masing.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy Sunday ☀️ #jacobgabrielkusuma #carlamariaferinikusuma #mylittlefamilysundayfundaypost

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cathy (@cathysharon) pada

Selain itu, Cathy dan sang suami juga sudah tak tinggal serumah bahkan enggan saling berkomunikasi. Hal ini membuat Cathy menjadi ibu tunggal dari kedua anaknya. Meskipun demikian, kakak Julie Estelle ini menikmati kesendiriannya tanpa sang suami.

"Saya menikmati kesendirian ini. Saya lebih fokus dengan kerjaan saya, anak-anak saya," ujar Cathy ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini. "Saya semuanya sendiri, atau sama ipar saya, mertua saya, orangtua saya. Saya diskusi untuk anak saya dengan mereka. Saya sendirian semuanya, single mom."

Selanjutnya, Cathy juga mengaku lebih bahagia dan ceria meski mengurus sendiri kedua anaknya. Aktris berusia 36 tahun tersebut juga sibuk mengurus bisnis kosmetiknya, meski sudah tak banyak berkecimpung di dunia hiburan.

You can share this post!

Related Posts