Picu Kontroversi, Gaun Meghan Markle ini Dinilai Terlalu Seksi dan Tak Sesuai Peraturan Kerajaan
Getty Images/Kirsty Wigglesworth
Selebriti

Gunakan gaun terbuka saat mengunjungi Frasher Island, Meghan disebut tiru mendiang Putri Diana.

WowKeren - Hamil muda rupanya tak menjadi hambatan bagi Meghan Markle untuk menemani sang suami, Pangeran Harry dalam melaksanakan tur Kerajaan. Seperti yang diketahui, saat ini pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut tengah berada di Australia, sebelum mengunjungi negara lain seperti Fiji, Tonga, serta Selandia Baru.

Dalam kunjungannya di Australia ini, Meghan tentunya selalu sukses mencuri perhatian lewat tampilannya yang tak pernah gagal terlihat memukau. Termasuk saat sang Duchess mengunjungi Fraser Island pada Senin (22/10) kemarin.

Berkunjung ke daerah pantai yang panas, wanita berusia 37 tahun ini menjatuhkan pilihannya pada maxi dress berpotongan longgar. Gaun berwarna putih dan abu itu tampak nyaman dikenakan untuk bertemu dengan warga lokal di daerah tersebut.

Dilansir People pada Selasa (23/10), dress yang dikenakan Meghan merupakan rancangan brand asal Amerika, Reformation. Gaun bermotif garis itu sebenarnya sedikit berisiko untuk dikenakan seorang anggota Kerajaan, karena memiliki potongan paha yang terlalu tinggi.


Meghan sendiri memadukan gaun tersebut dengan sandal dari Sarah Flint. Tak lupa, sang Duchess melengkapi tampilannya dengan kacamata hitam keluaran Karen Walker. Meghan juga terlihat mengenakan riasan natural dengan rambut yang disanggul.

Meghan Gunakan gaun Maxi Dress

Getty Images

Meskipun terlihat tetap stunning dan cantik, namun penampilan Meghan kali ini justru menuai kontroversi di kalangan netizen. Banyak yang menilai bahwa pakaian Meghan terlalu terbuka dan melanggar aturan yang ditetapkan pihak Kerajaan Kensington terkait etika berbusana.

"Apa seseorang lupa mengatakan pada Meghan tentang etika berpakaian anggota Kerajaan?" komentar salah satu netizen. "Dia berbahaya bagi anggota keluarga Kerajaan karena melanggar protokol," sahut yang lain.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang berpendapat bahwa Meghan mencoba meniru mendiang ibu mertuanya, Putri Diana yang semasa hidup kerap melanggar aturan kerajaan dengan berbusana terbuka. "Aku tidak mengerti, kenapa gaun ini benar-benar menunjukkan celah di bagian samping tubuhnya? Serius? Dia mencoba meniru momen Putri Diana?" komentar netizen tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait