Rumah David Beckham Hampir Dibobol Maling, Rekaman CCTV Bikin Ngeri
Getty Images/JON BOND
Selebriti

Sekawanan pencuri dilaporkan menarget kediaman David di Cotswolds yang ditaksir seharga Rp 118 miliar.

WowKeren - Kejadian naas baru saja menimpa keluarga David Beckham dan Victoria Adams. Belum lama ini, rumah pasangan selebriti tersebut hampir saja dibobol maling saat mereka bertandang ke Australia pada Jumat (19/10) lalu.

David sekeluarga memang tengah berada di Australia guna menghadiri ajang Invictus Games yang diselenggarakan oleh Pangeran Harry. David dan Victoria sendiri tiba di Australia pada Sabtu (20/10).

Sementara mereka dalam perjalanan ke Australia, salah satu rumah mereka hampir dimasuki sekelompok pencuri. Melalui rekaman CCTV yang terungkap, ada sekitar tiga orang mencurigakan yang berusaha membobol rumah mereka.

Sekawanan pencuri tersebut dilaporkan menarget kediaman David dan Victoria yang berada di Great Tew, Cotswolds, Oxfordshire. Diperkirakan, harga properti tersebut mencapai harga 6 juta poundsterling (sekitar Rp 118 miliar).

Salah satu dari pencuri itu terlihat mengenakan balaclava atau masker hitam yang menutupi seluruh wajah. Sedangkan yang lainnya mengenakan jeans, topi hitam, dan scarf. Tiga orang tak dikenal itu menggunakan tangga untuk melihat jendela lantai atas rumah.


Rekaman CCTV pencurian di rumah David

Daily Mail online

Dilansir Daily Mail pada Selasa (23/10), saat tim keamanan mengetahui hal ini, polisi pun segera dipanggil. Namun sayangnya, ketiga pencuri tersebut berhasil melarikan diri.

Di sisi lain, David dan Victoria sendiri disebut-sebut merasa begitu kecewa dengan adanya kabar pencurian ini. Meski demikian, keduanya bersyukur lantaran pencuri tersebut tidak berhasil masuk ke rumah mereka. Untungnya, saat kejadian, ketiga anak mereka, Romeo Beckham, Cruz Beckham dan Harper Beckham ikut serta ke Australia.

"David dan Victoria benar-benar terpukul karena hal ini. Mereka sangat protektif terhadap keluarga dan kehidupan rumah mereka, kejadian ini sangat mengganggu mereka," ungkap seorang sumber.

Kini, David dan Victoria sendiri disebut-sebut telah meningkatkan teknologi keamanan rumah mereka. Tim keamanan David dan Victoria dikabarkan telah meningkatkan keamanan dengan mengerahkan anjing penjaga, alarm sensor gerak, serta patroli rutin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru