Evi Masamba Dituding Main Dukun dan Gimmick Pernikahan, Calon Suami Umbar Galau Dibully Mulut Lemas
Selebriti

Evi akhirnya jadi bulan-bulanan haters gara-gara sang kekasih, Arif Hajrianto, mengungkapkan isi hati via sosial media.

WowKeren - Evi Masamba akan menikah hari ini, Rabu (24/10), di rumah neneknya di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Namun menjelang momen spesial itu, calon suami Evi, Arif Hajrianto, malah mendadak galau.

Ia sempat menuliskan curhatan di InstaStory. Arif membahas tentang sifat egois dan emosional.

"Rasa syng trkuras oleh omosi dan egois," tulis Arif. "Kini tlah pupus kabahagian itu. Kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat."

Curhatan fotografer dan PNS tampan itu malah memunculkan rumor batal nikah. Haters juga memanfaatkan isu tersebut untuk menuding Evi main dukun hingga gimmick pernikahan.

Fans tak terima dan menepis anggapan itu. Mereka memuji Evi sosok perempuan idaman banyak pria hingga tak perlu main dukun ataupun settingan.

" Jgnkan d LN d Sulawesi sama pengusaha kaya aja dia laris koq... Apalagi selama ini Evi di kenal baik koq d mata publik," kata fans. "Nikah nya aja di kampung nya nenek nya. Knp harus gimmick.. Dsr netijen," kata netter. "Ngapain main dukun, Cewek kayak Evi, bule juga mau," seru yang lainnya.

Fans Evi justru balik menyindir Arif karena tak bisa menahan diri dan curhat di sosial media. Netter menyebut Arif sengaja caper agar jadi sorotan.

"Aduh... Mau nikah ko kaya bgitu... Situ cowok ?😆masalah ko di umbar di sosmed😂atau sekedar bkin hebo doank Republik indonesia ini ?" sindir netizen. "Lelah amat lakinya curhat ala ala," seru netter. "Jangan2 kk evi cuma jd pelarian cintanya," kata yang lainnya. "Laki2 sekarang mulut nya lemes2," kata netter. "Ngeri ya gini..cowok ad masalh curhat di medsos,,adawwww....takut...blm.kwin lo inii,klo udah ,gmna???" tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait