Usung Adat Bugis, Evi Masamba Resmi Menikah dengan Fotografer Ganteng
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Serba putih, intip nuansa akad nikah Evi Masamba dan sang suami dalam video berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut jebolan acara pencarian bakat, Evi Masamba. Setelah 6 bulan menjalin kasih, Evi akhirnya resmi menikah fotografer ganteng bernama Arif Hajrianto. Akad nikah keduanya baru saja digelar di kediamannya di Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (24/10) pagi.

Video akad nikah Evi dengan pria pujaan hatinya pun sudah beredar di media sosial, salah satunya diungah oleh akun gosip @lambe_turah. Arif terdengar lancar mengucapkan akad dalam video tersebut. "Saya terima nikahnya Evi binti Emmang dengan mahar 88 Riyal dan seperangkat alat salat dibayar tunai karena Allah," kata Arif dalam video tersebut.

Akad Arif ini pun disambut meriah oleh orang yang hadir dalam pernikahan tersebut. Tamu undangan kompak mengatakan "Sah" begitu Arif selesai mengucapkan akad nikah. Mereka pun langsung bergembira atas pernikahan kedua Evi ini.


Usai akad nikah, Arif dan Evi dipertemukan untuk saling tukar cincin. Sama seperti prosesi yang sudah dilakukan sebelumnya, pernikahan pedangdut bersuara emas ini mengusung adat Bugis. Evi dan Arif tampil serasi dalam balutan baju pengantin adat Bugis berwarna putih. Keduanya pun terlihat malu-malu saat saling bertukar cincin.

Sementara itu, acara pernikahan Evi dan Arif akan dilanjutkan dengan resepsi yang akan digelar pukul 11:00 WITA atau sekitar pukul 10:00 WIB. Acara resepsi keduanya masih akan digelar di kediaman Evi di di Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait