Super Kece, Intip 10 Potret Aksi Raline Shah Hingga Menteri Susi di Jakarta Fashion Week
Instagram
Selebriti

Salah satu panggung Jakarta Fashion Week 2019 yang digelar pada Selasa (23/10) malam kemarin cukup menarik perhatian publik karena diikuti sejumlah selebriti ternama.

WowKeren - Penyelenggaraan Jakarta Fashion Week telah rutin digelar sejak tahun 2008 silam. Tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, Jakarta Fashion Week juga menjadi pekan mode tahunan terbesar dan paling berpengaruh di Asia Tenggara.

Jakarta Fashion Week yang ke-11 resmi mulai digelar sejak tangal 20 hingga 26 Oktober 2018 mendatang bertempat di Senayan City. Tak hanya model, selebriti hingga menteri pun turut meramaikan Jakarta Fashion Week 2019 tersebut.


Sederet penampilan artis menjadi sorotan publik pada pergelaran yang diadakan pada Selasa (23/10) malam kemarin. Di antaranya penampilan spesial Menteri Susi Pudjiastuti yang disebut mendapat bayaran sejumlah kapal untuk membantu korban gempa Palu-Donggala

Yang tak kalah menarik lainnya ialah penampilan mantan rekan duet Maia Estianty dan Mulan Jameela. Seperti sebelum-sebelumnya, penampilan mereka pun kembali dibandingkan pada pergelaran Jakarta Fashion Week.

Masih banyak lagi selebriti cantik Tanah Air yang ikut tampil dalam Jakarta Fashion Week 2019. Siapa saja? Simak foto-foto dokumentasi mereka berikut ini.

(wk/nere)

1. Amanda Rawles


Amanda Rawles
Instagram

Amanda Rawles tampil dengan Tokyo Look dari make up Wardah yang membuat wajah imutnya tak terlihat lagi. Aktris cantik ini JUGA mengenakan busana koleksi merek ETU bernama "Rêve du Japon"dengan siluet lebar, detail romantis seperti kelopak bunga, origami pleats, maupun aksen obi dan ikat pinggang simpul Jepang.

2. Dewi Sandra


Dewi Sandra
Instagram

Sama seperti Amanda, Dewi Sandra juga mengenakan make up dari Wardah. Bedanya, Dewi menampilkan New York Look yang lebih soft dibanding riasan Amanda sebelumnya. Dewi mengenakan busana rancangan Dian Pelangi yang menggambarkan wanita perkotaan dengan kesibukannya dan warna-warna berani khas kota New York.

3. Susi Pudjiastuti


Susi Pudjiastuti

Menteri Perikanan dan Kelautan periode 2014-2019 tersebut tampil mengenakan busana rancangan Anne Avantie bertema "Badai Pasti Berlalu". Yang menarik, Menteri Susi meminta bayaran untuk penampilannya tersebut berupa 10 perahu untuk nelayan Palu dan Donggala.

4. Raline Shah


Raline Shah

Raline Shah tampil cantik mengenakan riasan ala Prancis oleh make up Wardah. Gaun putih yang dikenakan Raline ini merupakan hasil rancangan desainer Barli Asmara bernama "Le Flâneur" dengan siluet anggun dan bahan-bahan feminin, seperti sifon, renda, dan rajutan.

5. Nindy


Nindy

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar rupanya semakin fokus merambah dunia desain. Kakak beradik ini mempercayakan koleksi terbaru mereka untuk ditampilkan oleh Nindy. Penyanyi yang pernah berduet dengan Audy Item tersebut tampil cantik dengan gaun panjang serta hijab yang memadukan berbagai macam warna cokelat.

6. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong

Mikha Tambayong tampil mengenakan busana rancangan Anne Avantie. Kekasih Daniel Wenas ini tampak cantik dengan balutan busana dominan warna hijau dan penutup kepala dengan panjang hingga menyentuh pinggangnya.

7. Maia Estianty


Maia Estianty

Maia Estianty mengenakan busana dengan bahan dasar kain yang mirip dengan milik Menteri Susi. Bagaimana tidak, gaun tersebut rupanya juga dirancang oleh Anne Avantie. Maia tampak anggun dan kaki jenjangnya semakin terlihat jelas hingga membuat penonton dibuat terpana melihatnya.

8. Marion Jola


Marion Jola

Tak hanya berduet di single "Jangan", Marion Jola juga mengajak Rayi Putra memperagakan busana karya Anne Avantie. Keduanya tampil layaknya sepasang kekasih yang mengenakan busana copule serba motif batik

9. Whulandary Herman


Whulandary Herman

Anne Avantie rupanya juga menggaet Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, untuk mengenakan gaun rancangannya. Whulandari mengenakan sanggul dan anting dengan ukuran besar serta riasan bold yang membuat penampilannya semakin memukau.

10. Kimmy Jayanti


Kimmy Jayanti
Instagram

Acara peragaan busana tentu tak lengkap tanpa kehadiran model nomor satu di Indonesia, Kimmy Jayanti. Gaun rancangan Anne Avantie yang digunakan Kimmy tersebut tampak unik dengan bulu super tebal dan masih mengenakan bahan dasar kain corak batik bernuansa gelap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru