Samuel Zylgwyn Berjuang Jalani Operasi, Franda: Hancur Hati Saya
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda membagikan kisahnya saat harus tegang menemani sang suami yang menjalani operasi patah tulang di bagian lengan.

WowKeren - Senin (22/10) kemarin, Franda mengabarkan hal yang kurang menyenangkan. Suaminya, Samuel Zylgwyn dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami patah tulang di bagian lengan.

Beruntung, Samuel telah menjalani operasi dan masih dalam tahap pemulihan. Samuel juga sudah mengabarkan kondisinya pasca melakukan operasi. Sambil ditemani oleh putri cantiknya, Samuel mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan berterima kasih atas segala doa yang sudah diberikan.

View this post on Instagram

Untuk pertama kalinya harus nganterin orang untuk operasi sampai masuk ke depan ruang observasi.. Sedih juga rasanya harus melepas suami dan ngebayangin berbagai prosedur medis yang harus dilewatinnya, ditambah saya tau Samuel dari awal memang takut dioperasi. . Saya awalnya mikir “cuma patah tulang kok”.. Tapi ternyata ga seenteng itu ya dijalani. Walaupun sy tau Tuhan yg pimpin dan turun tangan langsung dalam operasinya Samuel. Tapi duduk di ruang tunggu.. sambil terus ngeliatin angka (ruang operasinya Samuel) yg menyala tanda operasinya sedang berlangsung, lumayan ga tenang juga nungguin operasi yang awalnya diperkirakan 1-2jam, molor jadi 3 jam. Mana masih harus bolak balik naik buat nyusuin dan ngurusin Vechia yg dititipin dulu ke ontinya di kamar. . Puncaknya pas saya dipanggil sama suster untuk liat Samuel di ruang observasi, setelah operasinya selesai. Cuma boleh ngintip dari depan pintu, sambil dijelasin sama suster.. Tiba2 Samuel yg kesadarannya masih rendah banget karena efek anastesi total, berusaha bangun sambil ngangkat tangannya dan mengeluh kesakitan. Aduuhh.. hancur hati saya ngeliatnya.. 😭 Ngerasa ga berdaya, karena ga bisa apa2 buat bantu dia yg lagi kesakitan 😥😢.. Susternya sampai kasian liat sy, akhirnya diijinin masuk sebentar ke ruang observasi. . Wah pokoknya pengalaman pertama yg gamau saya ulang (tapi mau gamau sih, karena tahun depan harus operasi lagi, ambil plate 😰). Tapi sy jadi belajar banyak hal, terutama harus terus bersyukur sama Tuhan buat pasangan kita, apalagi kalo pasangan kita sehat2, itu WAJIB banget buat disyukuri! Udah ah.. saya mau sayang2an dulu mumpung Samuel nya masih libur shooting hari ini.. 😘♥️ . @samuel_zylgwyn #SamuelFranda

A post shared by Franda (@frandaaa87) on


Setelah ikut menemani sang suami menjalani operasi, Franda menceritakan pengalamannya. Ibu satu orang anak tersebut mengaku baru pertama kali mengantar orang operasi hingga ke depan ruang observasi. Sempat molor menjadi 3 jam lamanya, Franda merasa cemas sekaligus bingung karena masih harus bolak-balik ruang operasi dan menunggui anaknya yang masih bayi.

"Untuk pertama kalinya harus nganterin orang untuk operasi sampai masuk ke depan ruang observasi...," tulis Franda. "...Lumayan ga tenang juga nungguin operasi yang awalnya diperkirakan 1-2jam, molor jadi 3 jam. Mana masih harus bolak balik naik buat nyusuin dan ngurusin Vechia yg dititipin dulu ke ontinya di kamar."

Melihat kondisi Samuel yang terbaring usai operasi, Franda mengaku hatinya merasa hancur melihat suaminya itu kesakitan. "Tiba2 Samuel yg kesadarannya masih rendah banget karena efek anastesi total, berusaha bangun sambil ngangkat tangannya dan mengeluh kesakitan. Aduuhh.. hancur hati saya ngeliatnya. Ngerasa ga berdaya, karena ga bisa apa2 buat bantu dia yg lagi kesakitan. Susternya sampai kasian liat sy, akhirnya diijinin masuk sebentar ke ruang observasi," lanjut Franda.

Lewat keterangan fotonya, wanita asal Malang, Jawa Timur ini mengatakan bisa belajar banyak hal. Franda terutama bersyukur kepada Tuhan karena bisa mendampingi Samuel yang operasi. Ia juga meminta orang lain untuk bersyukur jika pasangan mereka sehat dan tak terkena luka apapun. Kali ini, ia mengaku akan menghabiskan waktu bersama sang suami karena Samuel libur syuting pasca operasi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru